Berikut 5 Merk AC Terbaik, Dilengkapi Fitur IoT dan Bisa Dikendalikan Melalui Smartphone Kamu

Berikut 5 Merk AC Terbaik, Dilengkapi Fitur IoT dan Bisa Dikendalikan Melalui Smartphone Kamu

Merk AC Terbaik Smar AC-polytron.id-

DISWAY JOGJA – Menggunakan merk AC terbaik di rumah bisa jadi pilihan tepat untuk memperbaiki kualitas udara dan meningkatkan efisiensi energi. Salah satu pendiingin udara yang ramai diperbincangkan masyarakat luas adalah AC pintar.

AC pintar dari berbagai merk AC terbaik dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT) yang bisa dikoneksikkan melalui aplikasi smartphone penggunanya.

Dengan kemampuan terhubung ke aplikasi ponsel, AC pintar dapat diatur secara remote dan cerdas. Dengan menggunakan merk AC terbaik dengan teknologi cerdas maka akan menciptakan lingkungan rumah lebih nyaman, sehat, dan hemat energi.

BACA JUGA : Daya Listrik 900 Watt Pakai AC, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Efisien dan Berkualitas

Nah, dibawah ini ada beberapa rekomendasi pilihan merk AC terbaik dengan teknologi IoT yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli. Let’s check this out!

1. Polytron Smart Neuva Pro PAC 05VZS

AC Smart Polytron Neuva Pro PAC 05VZS merupakan salah satu unit AC pintar terbaik di Indonesia dengan harga terjangkau. Merk AC terbaik ini dilengkapi dengan teknologi IoT yang mampu mengontrol suhu ruangan dan fitur lainnya dari jarak jauh menggunakan aplikasi di smartphone pengguna.

Selain itu, AC pintar dari Polytron ini memiliki fitur pintar seperti pengaturan waktu, mode malam, dan fitur auto clean. Desainnya yang modern dan elegan juga cocok untuk segala jenis ruangan.

Konsumsi daya yang dibutuhkan agar produk AC ini bekerja secara optimal pada mode dingin sekitar 450 watt hingga 500 watt, sedangkan pada mode hemat sekitar 300 watt hingga 350 watt. Harga merk AC terbaik dengan seri Polytron Smart Neuva Pro PAC05VZS ini berkisar antara 3-4 jutaan.

BACA JUGA : Dingin dan Irit, Inilah Daftar Merk AC Terbaik 2 PK yang Hemat Listrik dan Tetap Efisien

2. Daikin Smarto FTKC25QVM4

Rekomendasi AC pintar yang bisa kamu jadikan pilihan untuk dirumah adalah Daikin Smarto FTKC25QVM4. Brand AC berkualitas ini dilengkapi dengan teknologi IoT sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para penggunanya.

Unit AC dari brand Daikin ini memiliki fitur pintar seperti pengaturan waktu, mode malam, dan pengaturan suhu otomatis. Selain itu, AC pintar dengan seri Daikin Smarto FTKC25QVM4 juga dibekali dengan teknologi yang mampi mengontrol udara secara akurat dan efisien.

Konsumsi daya yang dibutuhkan untuk produk AC pada mode dingin sekitar 880 watt hingga 1.160 watt, sedangkan pada mode hemat sekitar 300 watt hingga 370 watt. Harga mekr AC terbaik Daikin Smarto FTKC25QVM4 berkisar antara 5-6 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: