Cepat Dingin Menyejukkan Ruangan, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Punya Teknologi Canggih

Cepat Dingin Menyejukkan Ruangan, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Punya Teknologi Canggih

Cepat Dingin Menyejukkan Ruangan, 5 Rekomendasi Merk Ac Terbaik Punya Teknologi Canggih--

DISWAY JOGJA – Dilengkapi fitur canggih yang buat merk ac tebaik ini jadi pilihan. Adanya sleep suit bisa menyesuaikan suhu secara otomatis waktu tidur. ruangan otomatis sejuk di suhu kisaran 18 sampai 25 derajat celcius.

Masuk kategori merk ac tebaik dengan fitur yang dipunya, ada juga filter yang bantu menyaring kotoran. Aman dari bakteri dan juga kuman, ruangan lebih higeinis dan aman. Lebih bersih terjaga, masih banyak keunggulan lain yang bikin nyaman.

Bahkan beberapa merk ac tebaik punya baby mode yang digunakan khusus. Bikin baby merasa tenang dan nyaman waktu di ruangan. Udara sejuk yang di berikan sudah menyesuaikan kebutuhan bayi, dan tidak mengeluarkan bising.

Ditambah, beberapa merk ac terbia sudah ramah lingkungan dengan material yang cakep. Bisa dipakai dalam jangka waktu lama dan lebih hemat. Daya yang diperlukan gak bikin tagihan bengkak dan aman di kantong.

BACA JUGA : 4 Keuntungan Ketika Kamu Gunakan Merk AC Terbaik Samsung WindFree Ultra, Cek Lengkapnya Disini

1. Ac Toshiba 05j2KG 0.5 PK

Lebih canggih dengan teknologi dan fitur yang ada, Ac Toshiba 05j2KG 0.5 PK lebih hemat dan cepat dingin. Dilengkapi double filter yang berfungsi baik untuk menyaring kotoran atau kuman. Udara yang dihasilkan jadi lebih berkualitas dan sejuk.

Dengan fitur canggih seperti sensor yang bisa mendeteksi suhu ruangan secara otomatis. Ada juga fitur silence yang mengatur suara kipas pada ac. Bisa lebih hening dan tenang, ruangan akan lebih damai. Di jual berkisar 3.3 jutaan, Ac Toshiba 05j2KG 0.5 PK lumayan bagus.

2. Ac Sharp Ah AP9SSY 1 PK Plasmacluster

Dengan harga 3.9 jutaan, Ac Sharp Ah AP9SSY 1 PK Plasmacluster punya teknologi canggih dan fitur yang menarik.punya fitur baby mode, yang punya bayi jauh ngerasa aman dan nyaman. Bisa melindungi bayi dari suhu dingin yang berlebih.

Ruangan akan secara otomatis menyesuaikan suhu agar kulit tetap aman dan lembab. Selain itu, sudah ada fitur coanda air flow yang buat udara menyebar rata ke ruangan. Sangat ramah lingkungan dan cocok untuk semua orang di segala usia.

3. Ac Panasonic Standar Non Inverter

Dengan teknologi canggih dan fitur yang ada, Ac Panasonic Standar Non Inverter cepat dingin tanpa bising. Sudah ada fitur senyap yang bikin ruangan tenang dan sejuk menyegarkan. Istirahat di ruangan jauh terasa nyaman.

Selain itu, Ac Panasonic Standar Non Inverter sudah hemat daya dengan 350 watt. Punya design yang cakep, dengan daya kecil, tagihan listrik gak akan membengkak dan bikin pusing. Bahkan sebagai interior kamar atau ruang tamu cukup menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: