Hemat Energi dan Tahan Lama, Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik Dengan Kisaran Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Hemat Energi dan Tahan Lama, Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik Dengan Kisaran Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Rekomendasi merk kulkas terbaik--

DISWAY JOGJA - Siapa yang tak suka merk kulkas terbaik hemat listrik dan tahan lama? Kehadirannya bukan hanya sekadar perabotan, tapi juga penjaga kesegaran makanan favoritmu.

Dengan memiliki kulkas yang irit listrik dan tahan lama, pasti kamu pengin banget memilikinya. Nah, kali ini ada beberapa merk kulkas terbaik dengan harga mulai dari 2 jutaan aja.

Ditambah dengan fitur-fitur canggih hingga desain yang keren. Jadi, kamu temukan merk kulkas terbaik yang sempurna untuk memenuhi kembutuhan rumah tangga.

Nah, buat kamu yang lagi cari kulkas yang hemat listrik dan awet. Berikut adalah rekomendasi merk kulkas terbaik dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan aja:

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Ukuran 100 Liter, Hemat Listrik Dan Tahan Lama

1. AQUA AQR-D261

AQUA AQR-D261 merupakan rekomendasi merk kulkas terbaik yang pertama yang bisa kamu miliki. Kulkas keren ini bikin kamu nggak pusing lagi buat nyimpen makanan.

Dengan kapasitas sekitar 223 liter, kamu bisa menyimpan makanan sesuai keinganan. Ditambah dengan daya listriknya hanya 53 watt, membuat kulkas ini jadi hemat energi.

Selain itu, kulkas ini memiliki freezer-nya yang luas, bisa menampung sampai 51 liter makanan beku. Apalagi memiliki kontrol aliran udara multi yang bikin suhu di dalam kulkas.

BACA JUGA : 5 Merk Kulkas Terbaik Samsung Untuk Rumah Anda Tahun 2024, Performa Terbaru dan Fitur Canggih

2. SANYO AQR-D270

Kulkas SANYO AQR-D270 hadir dengan desain keren yang siap menghiasi ruanganmu. Kamu bisa memiliki kulkas ini dengan harga sekitar Rp2.625.000 aja.

Kulkas ini memliki fitur unik detachable cosmetic box yang memudahkan kamu. Jadi, kamu bisa simpan kosmetik atau obat-obatan dalam keadaan dingin tanpa khawatir.

Nggak cuma itu, kulkas ini dilengkapi dengan teknologi multiflow cooling dan hemat energi. Daya yang dibutuhkan kulkas ini masih terjangkau yaitu sekitar 60 watt saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: