Dengan Harga Terjangkau Anda Sudah Bisa Mendapatkan Merk AC Terbaik Ini, Simak Ulasannya

Dengan Harga Terjangkau Anda Sudah Bisa Mendapatkan Merk AC Terbaik Ini, Simak Ulasannya

AC di Dinding--LG

DISWAY JOGJA - AC bukan hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja, akan tetapi merk AC terbaik bisa juga menjadikan ruangan terasa lebih sejuk dan sehat.

Untuk sobat yang sedang mencari rekomendasi merk AC terbaik beserta harganya, maka tulisan ini sangat cocok untuk dibaca, berikut daftar listnya:

1. AC Daikin FTC 15NV14

Rekomendasi Merk AC terbaik yang bikin adem dan hemat datang dari AC Daikin FTC 15NV14, merupakan salah satu pembuat AC terbaik di dunia dan juga sudah terjual lebih dari 140 negara.

AC Daikin FTC 15NV14 terbaik ini dilengkapi dengan berbagai fitur keren, seperti energy saving, quiet operation, dan juga comfortable airflow control yang bisa membuat merk AC terbaik semakin nyaman dan juga hemat.

Jika sobat ingin membeli AC Daikin FTC 15NV14 yaitu sobat perlu menyiapkan uang dengan rentang harga Rp. 2.900.000 – Rp. 5.900.000.

BACA JUGA : Dingin dan Irit, Inilah Daftar Merk AC Terbaik 2 PK yang Hemat Listrik dan Tetap Efisien

2. AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco AH-A5UDL

Rekomendasi AC berkualitas selanjutnya datang dari AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco AH-A5UDL. Dengan berbagai keunggulan yang ada siap menemani kesejukan ruangan sobat.

Diantara keunggulan adalah mempu memberikan kesejukan sampai dengan 99.7 % dari udara bersih, yang mana hal ini karena teknologi ion plasmaculuster yang ada pada AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco AH-A5UDL.

Selain itu AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco AH-A5UDL juga dibekali dengan teknologi low voltage operation yang bisa memberikan kenyamanan pada rumah dengan kapasitas penggunaan yang terbatas.

Jika sobat ingin membeli AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco AH-A5UDL, maka perlu menyiapkan uang dengan rentang harga sekitar Rp. 3.050.000 – Rp. 3.999.000.

3. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Rekomendasi Ac terlaris selanjutnya datang dari Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP, Ac ini memliki teknologi advance e-ion purifying system yang bisa membuat lumpuh bakteri hingga 99%.

Hal inilah yang membuat udara menjadi lebih segar, sejuk dan higienis. Selain itu, Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP juga dibekali dengan teknologi canggih mild dry cooling yang bisa mempertahankan kelembapan sampai 10%.

Nah sobat jika ingin membeli AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP maka perlu siapkan uang sekitar Rp. 6.600.000 – Rp. 7.200.000.

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Gree: AC C3e Deluxe Low Watt Punya Slogan EARTH, Keunggulannya Apa Aja Sih? Yuk Simak Disini

4. LG AC Wall Mounted Split Smart Inventer DUALCOOL Watt Control

Rekomendasi Merk AC terbaik selanjutnya datang dari . LG AC Wall Mounted Split Smart Inventer DUALCOOL Watt Control. Ac ini menyuguhkan akan kenyamanan dan efisiensi energi. Dilengkapi juga dengan energi terbaru watt control yang membekalinya.

Selain itu, . LG AC Wall Mounted Split Smart Inventer DUALCOOL Watt Control juga didukung dengan fitur teknologi  tambahan yang keren. Diantaranya ada pre-filter, auto cleaning, dan juga disertai dengan teknologi pendinginan yang cepat dan merata.

Untuk sobat yang menginginkan kesejukan dan kenyamanan, maka LG AC Wall Mounted Split Smart Inventer DUALCOOL Watt Control sangat disarankan untuk digunakan sobat sekalian.

BACA JUGA : Perbandingan Merk AC Terbaik Panasonic Standard Non-Inverter, Diberandol Rp 2 Jutaan dan Terbaik di Kelasnya

5. AC Polytron Neuva Ice PAC 05VXM

Nah sobat rekomendasi merk Ac terbaik terakhir datang dari AC Polytron Neuva Ice PAC 05VXM. Kabarnya merk Polytron yang memiliki kantor pusat di Kota Kudus, Jawa Tengah ini terkenal akan AC-nya yang memiliki kualitas yang bagus tetapi bisa dijangkau dengan harga yang tidak terlalu mahal.

AC Polytron Neuva Ice PAC 05VXM dilengkapi juga dengan fitur fastest cooling yang bisa memberikan Solusi pendinginan lebih cepat dari pada AC lainnya.

Jika sobat tertarik dengan AC satu ini, perlu kiranya sobat menyiapkan uang sekitar Rp. 2.550.000 – Rp. 4.000.000 saja.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik dengan rentang harganya, semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi sobat sekalian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: