Jangan Khawatir Boros Listrik, Berikut Merk Kulkas Terbaik Dengan Penggunaan Yang Hemat Daya

Jangan Khawatir Boros Listrik, Berikut Merk Kulkas Terbaik Dengan Penggunaan Yang Hemat Daya

Gambar Kulkas--Disway Jogja

DISWAY JOGJA - Kemajuan teknologi semakin menjadi, banyak alat canggih yang diciptakan guna menjawab permasalahan yang ada di tengah – tengah masyarakat, diantaranya terciptanya sebuah alat pendingin atau merk kulkas terbaik.

Namun perlu sobat ketahui juga ketika akan membeli sebuah produk merk kulkas terbaik, pastikan itu sesuai dengan kebutuhan dan tentunya hemat akan kebutuhan daya listrik, berikut beberapa rekomendasi kulkas terbaik dengan penggunaan hemat daya listrik:

1. Aqua AQR-D270

Jangan khawatir jika barang kebutuhan sobat sangat banyak, pasalnya telah ada alat teknologi canggih merk kulkas terbaik dari Aqua AQR-D270 yang siap menampung barang kebutuhan harian sobat sekalian.

Aqua AQR-D270 dibekali dengan teknologi nano ferrite dan juga teknologi anti bacteria yang mampu membuat makanan tersimpan segar dalam merk kulkas terbaik dan juga terhindar dari bakteri dan kuman.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas, Hemat Listrik dan Harga Murah

Sedangkan untuk tray di dalamnya juga sudah dibekali dengan Tray yang terbuat dari material tempered glass yang kuat. Ada juga teknologi multiflow cooling system yang bisa membuat hemat akan penggunaan energi, sehingga sobat tidak perlu khawatir listrik menjadi boros.

Untuk spesifikasi dari kulkas terbaik ini adalah memiliki 2 tipe pintu, kapasitas 220 L, power consumption 60 watt, shelves material tempered glass, dimensi 54 x 65.5 x 153 cm dan dengan berat 42 Kg.

2. Panasonic NR-B229S

Rekomendasi kulkas terbaik selanjutnya datang dari Panasonic NR-B229S. Mempunyai tampilan yang nampak elegan. Dilengkapi juga dengan fitur-fitur yang mencakup material kaca kokoh dan juga anti gores.

Selain itu, ada juga fitur twin jumbo yakni freezer dan juga tempat untuk menyimpan barang lainnya seperti sayur.

Kulkas ini juga memiliki kelebihan yaitu hemat akan penggunaan daya listrik. Jadi sobat tidak perlu khawatir akan penggunaan energi listrik menjadi boros.

Sedangkan untuk spesifikasi dari merk kulkas terbaik Panasonic NR-B229S ini yaitu memiliki dua tipe pintu, kapasitas 223 L, power consumption, 97 watt, shelves material tempered glass, dimensi 53 x 59 x 145.5 cm, dan dengan berat 50 Kg.

BACA JUGA : Tawarkan Desain Mewah dan Elegan, 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Ini Punya Segudang Fitur Canggih

3. Polytron Belleza Big Liter PRM 495 X

Nah sobat untuk rekomendasi kulkas terbaik selanjutnya datang dari Polytron Belleza Big Liter PRM 495 X. Kulkas ini dibekali dengan vacuum compartment deodorizer yang bisa mengurangi kadar oksigen di dalam kulkas.

Hal ini yang mampu menjadikan hidangan yang ada di dalamnya menjadi segar dan terhindar dari bakteri serta kuman.

Polytron Belleza Big Liter PRM 495 X juga memiliki kapasitas ruang yang cukup luas, memiliki tampilan warna hitam yang keren dan juga elegan.

Perlu sobat ketahui juga bahwasanya kulkas ini hemat akan penggunaan energi, jadi tidak perlu khawatir penggunaan daya listrik menjadi boros.

Sedangkan untuk spesifikasi dari kulkas ini yaitu memiliki tipe 2 pintu, kapasitas 350 L, power consumption 160 watt, shelves material tempered glass, dimensi 62 x 67.2 x 172.7 cm, dan dengan berat 70 Kg.

BACA JUGA : Sajikan Fitur Canggih dan Modern: Merk Kulkas Terbaik Sharp, Simak Kecanggihannya

4. Sharp SJ-195MD-SR/SG

Rekomendasi Merk kulkas terbaik selanjutnya datang dari Sharp SJ-195MD-SR/SG, menawarkan berbagai keunggulan, diantaranya bisa menjadikan makanan maupun hidangan yang sobat simpan bisa menjadi lebih cepat dingin.

Sharp SJ-195MD-SR/SG ini juga sudah mempunyai voltase kerja rendah dan juga hemat akan penggunaan daya listrik, sehingga sobat tidak perlu khawatir akan penggunaan daya listrik menjadi bengkak.

Sedangkan untuk spesifikasi dari kulkas berkualitas ini yaitu memiliki 2 tipe pintu, kapasitas 172 L, power consumption 130 watt, shalves material tempered glass, dimensi 535 x 1275 x 550 cm, dan dengan berat 32 Kg.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi pilihan merk kulkas terbaik dengan daya hemat listrik yang mana dirangkum dari laman Pricebook, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi sobat yang sedang mencari kulkas terbaik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: