5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Seru Tawangmangu, Asyik Buat Dikunjungi dan Gak Bikin Kantong Jebol

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Seru Tawangmangu, Asyik Buat Dikunjungi dan Gak Bikin Kantong Jebol

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Seru di Tawangmangu Jawa Tengah--

DISWAY JOGJA - Tawangmangu adalah salah satu wilayah di Karanganyar yang memiliki wisata terbaru 2024. Selain memiliki tempat wisata yang seru dan asyik, Tempat ini juga sangat ramah kantong. Sehingga cocok banget untuk dikunjungi saat liburan di tahun 2024. Bahkan bisa membuat liburan Anda menjadi seru dan mengesankan.

Wisata terbaru 2024 Tawangmangu ini menawarkan pemandangan yang Indah untuk memanjakan mata. Bahkan memiliki udara sejuk yang menyegarkan para wisatawan yang berada di sini.

Nah, buat kamu yang lagi cari tempat wisata terbaru 2024 di Tawangmangu. Yuk, simak terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Jalur Pendaki Wisata Terbaru 2024 Gunung Tandikek: Pesona Keindahan Dari Salah Satu Gunung Tri Arga

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Tawangmangu

1. Embun Lawu

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Tawangmangu yang pertama adalah Embun Lawu. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi saat momen liburan di tahun 2024.

Embun Lawu menawarkan beberapa aktivitas seru yang menarik untuk dicoba oleh Anda. Salah satunya seperti area outbond, area glamping dan spot foto yang instagramable.

Tempat ini juga menyediakan atau ATV yang perlu Anda coba ketika datang kesini. Bahkan area glamping yang luas dan nyaman juga menjadi aktivitas andalan di Embun Lawu.

Objek wisata ini berlokasi di Jl Matesih Tawangmangu, Gondosuli. Dengan harga tiket yang ramah kantong yaitu Rp15 ribuan dan Rp20 ribu saat akhir pekan.

BACA JUGA : 4 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Tanggamus: Sajikan Keindahan Teluk, Cek Disini

2. Semar Edupark

Semar Edupark meruapakan wisata terbaru 2024 di Tawangmangu yang wajib kamu coba. Tempat ini merupakan wisata alam dan edukasi yang dibuka sejak September 2023.

Di tempat ini kamu akan menemukan sebuah resto yang memiliki makanan lezat. Bahkan tidak hanya itu saja, wisata ini memiliki fasilitas yang asyik untuk dicoba para wisatawan.

Salah satu fasilitas yang disediakan di tempat ini adalah mini zoo, area bersantai, taman dan kolam pemancingan. Dengan begitu para wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas yang tersedia di wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: