Kurang Dari 3 Jutaan Aja, Intip 5 Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas Berikut Ini

Kurang Dari 3 Jutaan Aja, Intip 5 Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas Berikut Ini

Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu--Google.com

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik dengan dua pintu menjadi pilihan yang cukup ideal untuk kebutuhan rumah tangga, baik itu untuk ruangan yang kecil maupun yang besar. Banyak orang memilih kulkas dua pintu karena memiliki freezer yang terpisah dari bagian chiller. Bahkan, ada yang bersedia menabung untuk mengganti kulkas satu pintu mereka agar bisa mendapatkan kulkas dua pintu ini.

Beberapa merek terkenal dalam industri elektronik memproduksi kulkas dua pintu, termasuk Sharp, Polytron, dan Changhong. Di bawah ini, terdapat beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik dua pintu dengan harga di bawah 3 juta yang cocok untuk digunakan di rumah Anda. Ayo, simak!

1. Changhong CTM158DB

Salah satu merek kulkas terbaik dua pintu dengan harga di bawah 3 juta yang sedang populer saat ini adalah Changhong. Merek ini dikenal dengan berbagai produk elektronik yang terjangkau, termasuk kulkas.

Salah satu varian merk kulkas terbaik dua pintu dari Changhong adalah CHiQ. Kulkas ini memiliki kapasitas 122 liter, dengan bagian freezer sebesar 27 liter dan chiller atau refrigerant sebesar 95 liter.

Selain memiliki kapasitas yang cukup, kulkas ini juga hemat listrik karena dayanya hanya sekitar 70 watt. Voltase dari kulkas ini adalah 220 - 240 V. Dimensi produk ini adalah 47,4 x 50 x 113,7 cm, dengan berat 29 kg dan menggunakan material PCM.

Saat Anda membeli kulkas ini, Anda akan mendapatkan kartu garansi. Garansi ini berlaku untuk kompresor selama 5 tahun dan spareparts selama 3 tahun. Anda bisa mempersiapkan budget sekitar 1,8 jutaan. Apakah Anda tertarik dengan kulkas ini?

BACA JUGA : Daftar List Merk AC Terbaik dan Cara Memilih Produk Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

2. Changhong CTM228DB

Changhong juga memiliki seri lain untuk kulkas dua pintu mereka, CHiQ, dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu 180 liter. Bagian freezer memiliki kapasitas 43 liter, sementara bagian refrige sebesar 137 liter.

Kulkas ini memiliki desain yang sederhana dengan dua engsel pintu dan rak yang menggunakan kaca tempered.

Konsumsi daya kulkas ini sekitar 85 watt dan dilengkapi dengan teknologi Multi Air Flow. Ukuran kulkas ini adalah 47,4 x 50 x 148,2 cm dengan berat 38 kg. Ukurannya yang tidak terlalu besar cocok untuk dapur dengan ruang terbatas atau sudah terisi penuh dengan barang. Tipe defrosting untuk kulkas ini adalah manual.

Anda dapat mempersiapkan anggaran sekitar 2 jutaan. Saat pembelian, Anda akan mendapatkan buku panduan serta garansi. Changhong memberikan garansi 5 tahun untuk kompresor dan 3 tahun untuk sparepartnya.

3. Polytron PRW 23MN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: