Pilihan Tepat Bikin Rumah Sejuk dan Nyaman, Simak 7 Daftar Merk AC Terbaik di Indonesia Yang Berkualitas

Pilihan Tepat Bikin Rumah Sejuk dan Nyaman, Simak 7 Daftar Merk AC Terbaik di Indonesia Yang Berkualitas

7 Daftar Merk AC Terbaik di Indonesia yang Berkualitas--iStockphoto

DISWAY JOGJA - AC merupakan jenis alat elektronik yang sudah umum digunakan, baik di rumah maupun kantor dan kamu harus tahu merk AC terbaik seperti apa yang umum digunakan oleh masyarakat.

Terlebih, Indonesia yang memiliki iklim tropis dan juga musim kemarau yang bisa terjadi pada waktu yang cukup lama. Dengan begitu kamu perlu memilih merk AC terbaik yang berkualitas.

Setiap merk AC terbaik punya fitur dan teknologi unggulannya masing-masing guna memberikan kualitas pendinginan yang maksimal dan tentu bisa memberi kenyamanan. Ada yang punya fitur cepat dingin, hemat listrik, sampai pembasmi bakteri dan virus di udara.

Berikut adalah daftar merk AC terbaik di Indonesia berkualitas beserta fitur unggulannya yang bisa jadi referensi kamu sebelum membeli sebuah AC.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik ½ PK Termurah, Hemat Daya dan Berkualitas

1. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

AC Panasonic memiliki teknologi Advance E-ion Puryfing System yang dapat membunuh 99% virus, bakteri, dan jamur.

Dengan teknologi tersebut memungkinkan udara di dalam ruangan jadi lebih sejuk dan segar, serta tentunya bebas dari kuman yang bisa menyebabkan berbagai penyakit.

Merk AC terbaik Panasonic Premium Invereter CS-XU10VKP ini juga telah dilengkapi teknologi Mild Dry Cooling yang bisa mempertahankan kelembapan hingga 10% di dalam ruangan.

2. AC Daikin FTC 15NV14

Daikin merupakan salah satu produsen pembuat AC terbaik di dunia yang telah berhasil menjual lebih dari 140 negara ke seluruh dunia. Itulah alasanya, kualitas keamanan dari merk AC terbaik dari Daikin tidak perlu diragukan lagi.

AC Daikin ini juga memiliki banyak fitur, seperti Energi Saving dan Comfortable Airflow Control yang bisa membuat AC hemat listrik dan memberikan kenyamanan, serta fitur Quiet Operation.

3. AC Midea MSAF-05CRN2

AC Midea MSAF-05CRN2 termasuk dalam AC standar non inverter yang dapat beroperasi dengan daya listrik 350 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: