Murah dan Tahan Lama, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dijamin Awet

Murah dan Tahan Lama, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dijamin Awet

merk kulkas terbaik dan tahan lama-FG Trade-istockphoto

DISWAY JOGJA - Di zaman yang sudah serba canggih ini, kulkas menjadi peralatan rumah tangga yang utama. Dengan memilih merk kulkas terbaik, anda dapat menyimpan makanan atau minuman agar kesegarannya tetap terjaga.

Dalam memilih merk kulkas terbaik, tidak hanya memilih dengan harga yang murah saja. Perlu banyak pertimbangan yang difikirkan secara matang-matang.

Sebab, jika memilih merk kulkas terbaik dan murah namun keawetannya kurang mendukung itu sama saja membuat boros. Karena itulah sebaiknya sebelum membeli kulkas, cari dulu informasi dengan data yang mendukung.

Tidak perlu jauh-jauh, kami mempunyai rekomendasi merk kulkas terbaik dengan fitur yang mendukung juga memiliki keawetan yang tahan lama. Berikut daftar rekomendasinya :

1. LG GN-B 18 SQBB

Kulkas 2 pintu ini cukup menghemat listrik dengan konsumsi dayanya hanya 90 watt saja. Kukas ini juga memiliki ukuran yang cukup besar sehingga memiliki daya tampung yang cukup luas yaitu 187 liter.

BACA JUGA : Berikut 7 Merk Kulkas Terbaik Panasonic 2 Pintu Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih dan Hemat Listrik

Berkat teknologi moist balance crisper, buah dan sayuran yang disimpan pada kulkas ini akan lebih segar. Selain itu, kulkas seri ini juga mampu mendinginkan ruangan kulkas dengan waktu yang relatif cepat.

Dengan harga Rp 3 jutaan saja, anda sudah bisa membawa pulang kulkas ini dengan pilihan warnanya yang banyak.

2. Polytron PRW 23MNX

Merk kulkas terbaik ini hadir dengan ukuran yang lebih besar dengan kapaisat 210 liter, bagian raknya memiliki lebar hingga 58 cm. Rak tersebut terbuat dari tempered glass yang borderless yang didesain sudutnya membulat agar lebih aman.

Bahkan rak tersebut juga bisa dipindahkan sesuai kebutuhan pengguna. Tidak hanya itu, bahkan kompartemen es batu pada kulkas ini juga bisa dipindahkan karena mengusung konsep Removable Ice Twist Tray.

Dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan, kulkas ini sudah dibekali dengan teknologi hybrid deodorized untuk mencegah bau tidak sedap dan makanan atau minuman tidak akan terkontaminasi satu dengan yang lainnya.

3. Panasonic NR-BN20AN-SS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: