Teknologi Canggih, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Samsung Dengan Segala Kecanggihannya

Teknologi Canggih, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Samsung Dengan Segala Kecanggihannya

Merk kulkas terbaik Samsung--Instagram@asiajayaelectronics

DISWAY JOGJA - Kulkas merupakan sebuah teknologi untuk menyimpan berbagai jenis makanan. Salah satu merk terkenalnya adalah merk kulkas terbaik Samsung. 

Samsung merupakan merk elektronik yang sudah terkenal di Indonesia dengan beragam kelebihan. Salah satunya merk kulkas terbaik Samsung. 

Jika kamu tertarik untuk membeli merk kulkas terbaik samsung. Jangan khawatir karena Samsung memiliki sejumlah kulkas mulai dari satu pintu hingga dua pintu yang memiliki teknologi dan fitur-fitur menarik. 

Berikut 6 rekomendasi merk kulkas terbaik Samsung dengan seri-serinya. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini :

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

1. Kulkas Samsung side by side RS64R5141B4/SE

Pilihan nomer satu adalah seri RS64R5141B4/SE. Kulkas ini bisa menjadi pilihan kamu yang memiliki banyak anggota keluarga. Samsung side by side seri ini memiliki kapasitas hingga 600 liter lebih, tentu saja tempat ini akan membuat makanan yang kamu simpan lebih banyak. Ditambah adanya pembuat es batu otomatis, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama ketika ingin meminum es. Meski dengan banyaknya makanan di dalamnya, kulkas samsung seri ini dijamin tidak akan bau karena terdapat fitur deodorizer, menjaga aroma makanan tetap segar. 

2. Kulkas Samsung dua pintu RT22FARBDSA/SE

Selanjutnya ada kulkas Samsung dua pintu yang hemat listrik. Emang ada? Jawabannya ada di kulkas Samsung seri RT22FARBDSA/SE. Mempunyai teknologi Digital Inverter Compressor yang dapat membuat kompresor mengatur kecepatan sesuai kebutuhan. Hal ini membuat kulkas Samsung dua pintu hanya mengeluarkan daya listrik sekitar 100 watt saja. 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

3. Kulkas Samsung dua pintu RB30N4050B1/SE

Yang ketiga ini memiliki freezer di bagian bawah. Hal ini dilakukan agar pengguna tidak sulit ketika mengambil makanan beku. Tentu saja merk kulkas terbaik ini cocok untuk kamu yang suka menyimpan makanan beku, dijamin akan puas. Bukan hanya tempatnya saja, namun kulkas Samsung seri ini juga dibekali teknologi fresh zone, dimana makanan yang kamu letakkan di dalam kulkas akan tetap fresh. 

4. Kulkas Samsung dua pintu RT62K7011BS/SE

Selanjutnya kulkas Samsung dua pintu yang memiliki keunggulan mampu mempertahankan suhu dinginnya ketika listrik mati. Menarik bukan? Bukan hanya itu saja, kulkas seri ini memiliki fitur smart conversion yang mampu membuat freezer menjadi tempat penyimpanan biasa, tidak beku. Dengan teknologi dan fitur yang dimiliki itu, Samsung dua pintu RT62K7011BS/SE hanya memakan daya listrik sekitar 150 watt saja. 

5. Kulkas Samsung dua pintu RT19M300BGS/SE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: