Produk Baru Dan Cukup Laris, Berikut Rekomendasi Daftar Merk Ac Terbaik 2024

Produk Baru Dan Cukup Laris, Berikut Rekomendasi Daftar Merk Ac Terbaik 2024

Produk Baru Dan Cukup Laris, Berikut Rekomendasi Daftar Merk Ac Terbaik 2024-Ac Samsung AR05HCFSVURN-

DISWAY JOGJA – Di Negara yang bermusim tropis, ac menjadi hal penting agar ruangan tetap nyaman. Gak perlu takut boncos, zaman sekarang banyak ac yang bagus dan hemat daya listrik. Beragam merk ac terbaik bisa jadi pilihan tepat untuk penggunaan sehari hari.

Selain ruangan jadi lebih sejuk dan menyegarkan tanpa terasa engap, berbagai teknologi canggih juga diberikan. Bisa jadi gambaran plihan dari banyaknya merk ac terbaik, pembeli bisa menimbang apa yang diperlukan.

Bisa menyesuaikan budget dengan keperluan, sekarang ini banyak pendingin runagan ½ PK. Sudah bisa buat nyaman penggunanya dengan ruangan yang sejuk dan biaya listrik yang lebih hemat. Beragam teknologi dari merk ac terbaik juga cakep.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik 1 PK: Kualitas Bagus, Harga Ramah di Kantong, Buruan Cek Disini

Berikut beberapa rekomendasi merk ac terbaik dan terbaru 2024 yang bisa jadi bahan pertimbangan :

1. Panasonic CS-XN5SKJ

Pendingin ruangan terbaru dari Panasonic sudah termasuk low watt kerena ½ PK. Dilengkapi dengan sensor econavi, Ac Panasonic CS-XN5SKJ bisa menyesuaikan suhu ruangan secara otomatis. Dengan menggunakan sensor cahaya yang masuk ke ruangan, dan juga pergerakan manusia.

Ditambah dengan adanya nano G yang bisa melumpuhkan partikel kecil dan jahat. Diklaim bebas dari debu dan bakteri yang bertebaran di ruangan. Ac Panasonic CS-XN5SKJ juga hemat listrik dengan daya 320 watt saja.

Harga Ac Panasonic CS-XN5SKJ berkisar 4 jutaan.

2. Daikin STC15NV

Brand asal Jepang selalu punya nama di para penggunanya, salah satunya merk AC terbaik Daikin STC15NV. Menjadi plihan tebaik yang nyaman, dengan harga yang ramah punya kualitas yang cakep. Punya design menarik dengan kisi kisi sudut lebar dan melengkung bikin udara yang dihasilkan lebih besar.

Ditambah, Ac Daikin STC15NV sudah ramah lingkungan dengan refrigerant R23. Selain itu, ada juga ozone depletion potential yang buat ruangan dingin dnegan cepat. Asiknya lagi sudah ada self diagnosis mandiri dan juga mode operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: