Harga Cuma Rp 1 Jutaan: 3 Rekomendasi Kulkas Terbaru yang Wajib Dimiliki, Yuk Simak Disini

Harga Cuma Rp 1 Jutaan: 3 Rekomendasi Kulkas Terbaru yang Wajib Dimiliki, Yuk Simak Disini

3 Rekomendasi Kulkas Terbaru Harga 1 Jutaan--

DISWAY JOGJA - Salah satu barang elektronik yang sangat diminati adalah kulkas. Banyak rekomendasi kulkas terbaru yang sangat populer digunakan oleh pengguna.

Terlebih beberapa rekomendasi kulkas terbaru memiliki harga yang sangat terjangkau. Bukan hanya itu, spesifikasi yang ada sangat memuaskan pengguna.

Rekomendasi kulkas terbaru sangat diburu bagi penggunanya. Terlebih akan kegunaanya yang sangat berguna dan efektif untuk digunakan.

Nah disini mimin akan memberikan rekomendasi kulkas terbaru yang wajib dimiliki. Terlebih dengan harga 1 jutaan sudah bisa mendapatkan kulkas.

BACA JUGA : Hemat Energi dan Nyaman, Simak 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Harga Kurang Dari 4 Jutaan

Berikut 3 Rekomendasi kulkas dengan harga 1 jutaan yang sangat mempesona:

1. Kulkas Panasonic NR-199AN SS

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi akan salah satu rekomendasi kulkas terbaru ini. Panasonic merupakan salah satu produsen yang sangat terkenal.

Panasonic memiliki salah satu kulkas terbaiknya dengan harga yang sangat ramah. Kulkas ini merupakan Panasonic NR-199AN SS.

Cukup dengan membayar 1,8 Jutaan saja sudah bisa membeli Panasonic NR-199AN SS. Walaupun kulkas Panasonic ini hanya memiliki 1 pintu saja.

Namun spesifikasi yang dimiliki tidak kalah canggihnya dan modern daripada kulkas lainnya. Terlebih kulkas ini hanya memerlukan daya energi listrik sebesar 80 watt saja.

BACA JUGA : Pilih Dengan Bijak, Berikut 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik, Berkualitas Awet dan Minim Kerusakan

Bukan hanya itu saja, kulkas Panasonic tipe ini memilki Sistem defrost. Sistem ini berfungsi sebagai pencairan bunga es berlangsung otomatis.

Terlebih kapasitas yang dimiliki kulkas Panasonic NR-199AN SS tergolong sangat besar. Yaitu dengan kapasitasnya sebesar 164 liter, hal ini menjadi daya tarik tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: