Merk AC Terbaik Asal Amerika Serikat, Mampu Memberi Kesejukan Dengan Maksimal, Berikut Ulasannya

Merk AC Terbaik Asal Amerika Serikat, Mampu Memberi Kesejukan Dengan Maksimal, Berikut Ulasannya

Merk AC terbaik buatan Amerika Serikat. --www.globalbrandsmagazine.com

DISWAY JOGJA - Peluang pemasaran dan penjualan produk-produl merk AC terbaik di Indonesia sangat menggiurkan dan menggairahkan. 

Menurut TechSci Reports, pertumbuhan penjualan merk AC terbaik di Indonesia pada tahun 2023 mencapai USD 2,6 miliar. Dan angka tersebut terus bertumbuh pada tahun 2024. 

Ada pertanyaan yang muncul, kenapa kebutuhan dan permintaan akan produk merk AC terbaik di Indonesia terus mengalami pertumbuhan yang pesat? 

BACA JUGA : Berikut Merk AC Terbaik 2024, Teknologi Terbaru Untuk Pembersihan dan Pendinginan Sepanjang Hari

Masih dari TechSci Reports menyebutkan bahwa hal tersebut dipengaruhi oleh semakin banyaknya rumah tangga di Indonesia yang mandiri dan membutuhkan pendingin ruangan. Tidak hanya itu saja, sektor industri di Indonesia baik sektor publik maupun perhotelan juga semakin berkembang dan membutuhkan merk AC terbaik dalam bisnis mereka. 

Permintaan produk AC berkualitas di Indonesia yang meningkat membuat banyak perusahaan di dunia bergerak untuk mengincar pasar Indonesia. 

Sampai dengan saat ini, sudah banyak negara yang mengekspor produk-produk AC terbaik mereka. Negara-negara tersebut di antaranya adalah Jepang, China, Korea Selatan, India, hingga Amerika Serikat. 

BACA JUGA : Berikan Kesejukan Maksimal, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Fitur Andalan, Cek Disini

Merk AC terbaik Jepang di antaranya adalah Panasonic, Daikin, Hitachi, dan Daikin. Sementara merk AC terbaik dari Korea Selatan seperti Lucky Goldstar (LG) dan Samsung. Untuk merk AC terbaik dari India, ada beberapa seperti Voltas dan Bluestar. Terakhir ada produk merk AC terbaik dari Amerika Serikat, ada Whirlpool dan Carrier. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari globalbrandsmagazine.com, dua merk AC terbaik dari Amerika Serikat yakni Whirlpool dan Carrier menjadi unggulan dan sudah dipasarkan ke berbagai negara di dunia. 

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai dua brand AC terlaris buatan Amerika Serikat. 

BACA JUGA : Fiturnya Nggak Kaleng-Kaleng, Intip Berbagai Keunggulan Merk AC Paling Bagus Asal Jepang Mitsubishi Electric

1. Carrier 

Carrier merupakan produk AC tercanggih yang berasal di Amerika Serikat. Perusahaan Carrier berkantor pusat di Palm Beach Gardens Florida, Amerika Serikat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.globalbrandsmagazine.com