Berikut 7 Merk Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Disini

Berikut 7 Merk Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Disini

Merk Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik-polytron.co.id-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu merupakan kulkas yang hemat energi dan mampu menjaga bahan makanan dan minuman agar tetap segar dan dingin secara merata.

Kebanyakan masyarakat memilih merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu, karena memiliki kapasitas yang lebih besar dan harganya terjangkau, dan mampu memuat lebih banyak bahan makanan.

Merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu juga memiliki beberapa keunggulan lainnya seperti dapat memberikan efek pendinginan lebih besar, bebas dari bunga es, dan daya listrik yang lebih efisien.

Merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu dirancang dengan dilengkapi berbagai fitur canggih yang menguntungkan bagi penggunanya,  yang tentunya juga memperhatikan kebutuhan rumah tangga.

Berikut 7 brand kulkas berkualitas Polytron 2 pintu dilengkapi fitur canggih dan hemat listrik :

1. Polytron Belleza Jumbo PRW 23MTR

Merk kulkas tercanggih Polytron 2 pintu ini memiliki rak lebih luas hingga 58 cm, sangat cocok untuk kebutuhan kebutuhan space jumbo. Dengan desain borderless curved edge dan material terbuat dari Tempered Glass Door yang tahan benturan keras dan anti terhadap karat. Dilengkapi Teknologi inverter yang mampu menghemat energi listrik hingga 30%.

Selain itu, kompartemennya dijamin anti bau dan tetap segar karena ada teknologi Deodorizer yang bisa dicuci dan dipakai kembali. Dibekali  Removable Ice Compartment sehingga kebutuhan freezer lebih luas. Kompartemen es batu juga bisa dipindahkan, sehingga terdapat extra space untuk mengisi freezer.

2. Polytron PRB-219

Brand kulkas tercanggih Polytron 2 pintu ini dilengkapi rak kaca tempering. Kulkas ini tahan lama dan tahan korosi, serta pembuat es bisa diputar. Dengan kapasitas 200 liter dan ruang beku yang besar serta rak kristal dan lengkap dengan perlindungan dari karat.

Kulkas ini memiliki berbagai fitur canggih seperti ice tray untuk membuat es, ruang beku yang ekstra besar, dan kotak sayur yang luas. Konsumsi dayanya rendah dan pencahayaan LEDnya lebih efisien secara energi.

Berkapasitas sebesar 210 liter dengan ukuran 545 x 1380 x 588 mm. Membutuhkan daya 145 Watt dengan tegangan 220V / 1P. Kulkas ini memiliki berat 60 Kg dan lengkap dengan garansi selama 1 tahun untuk suku cadang dan 5 tahun untuk kompresornya.

3. Polytron Belleza Big Liter PRM 495X

Produk kulkas andalan Polytron 2 pintu ini memiliki kapasitas penyimpanan besar 350 liter. Dilengkapi  vacuum compartment deodorizer yang mampu mengurangi kadar oksigen dalam kulkas. Sehingga efektif untuk menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur, serta menggunakan material tempered glass di bagian eksterior bodi kulkas.

Dibekali Teknologi inverter yang mampu menghemat energi hingga 30%. Kulkas ini memiliki kompartemen luas, hemat listrik, dan bisa menjaga kesegaran lebih lama, sampai 21 hari.

BACA JUGA : Daftar 6 Merk Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu Dengan Fitur Yang Canggih, Simak Selengkapnya Disini

4. Polytron PRW 23MN

Merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu ini berkapasitas 220 liter dengan desain borderless round edge, dan menggunakan bahan tempered glass pada bagian pintunya sehingga anti karat dan tidak mudah penyok. Dilengkapi deodorizer yang membuat bebas bau. Kulkas ini membutuhkan daya 115 watt dengan ukuran 58.7 x 57.6 x 138.8 cm dan berat 50 kg. Kamu akan mendapat garansi selama 5 tahun untuk kompresornya.

5. Polytron Metal Jumbo PRW 296Y

Pabrikan kulkas unggulan Polytron 2 pintu ini memiliki warna silver elegan. Menggunakan bahan metal premium tebal dan kokoh. Luas kompartemennya dapat diatur ketinggiannya dengan mudah. Kulkas ini hanya mengkonsumsi daya 180 watt dan dilengkapi fitur inverter yang membuat penggunaan listrik tidak boros.

6. Polytron PRM 23QB

Brand kulkas terlaris Polytron 2 pintu ini berbahan tempered glass (reflective mirror) yang elegan. Beberapa fitur canggihnya seperti Shielded Moisture Compartment untuk melindungi buah agar awet dan tahan lama, dan Humidity Control Crisper untuk menjaga kelembaban sayuran agar lebih segar. Kulkas ini memiliki kapasitas 230 liter dan konsumsi daya lstriknya 130 watt.

7. Polytron PRB 217

Merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu ini hadir dengan beragam fitur canggih yang membuat makanan tetap segar dan tersimpan dengan baik, karena menggunakan rak kaca yang kokoh dan dilengkapi lampu LED yang terang.

Twist Ice memudahkan kamu untuk mengambil es, wadah khusus untuk telur dan botol menjadikan penyimpanan lebih teratur. Dilengkapi  jumbo freezer dan fan cooling, sehingga makanan akan tetap segar lebih lama.

Dengan kapasitas 210 liter, kulkas ini bisa menyimpan lebih banyak makanan. Finishing pintnya terbuat dari bahan metal sehingga terlihat elegan. Dengan daya listrik sebesar 140 Watt dan tegangan 220V 50Hz, kulkas ini termasuk hemat energi.

Penggunaan refrigerant R 134a membuat lebih ramah lingkungan. Kamu juga akan mendapat garansi 5 tahun untuk kompresornya.

Itulah beberapa merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu dilengkapi fitur canggih dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: