Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Freezer Box, Dijamin Makanan Awet dan Beku

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Freezer Box, Dijamin Makanan Awet dan Beku

Merk kulkas terbaik freezer box--Instagram@foerungkut

DISWAY JOGJA - Bingung mau membeli merk kulkas terbaik freezer box yang mana? Sesuaikan saja dengan kebutuhanmu. 

Merk kulkas terbaik Freezer box merupakan sebuah tempat penyimpanan beku yang bisa menyimpan makanan dalam jumlah banyak. 

Merk kulkas terbaik freezer box biasanya digunakan untuk orang-orang yang memiliki usaha makanan beku, restoran, hotel dan yang lainnya yang membutuhkan tempat banyak. 

Jika kamu salah satunya, jangan bingung karena di bawah ini ada 5 rekomendasi merk kulkas terbaik freezer box. Simak ulasannya berikut ini. 

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Merk Kulkas Terbaik Dengan Kelebihannya, Dijamin Gak Nyesel Beli

1. Sharp Freezer Series Frv-300

Pilihan pertama yang bisa pengguna pilih ada di merk Sharp dengan series Frv-300. Salah satu keunggulan freezer box ini adalah bisa digunakan sebagai freezer box dan kulkas.

Menarik bukan? Dimana kamu bisa memilih mode kulkas dengan menekan tombol refrigerator, hasilnya makanan atau minuman yang kamu simpan tidak akan beku. Pengguna juga bisa menggunakan mode freezer box jika ingin membekukan makanan. 

Selain itu, Sharp Freezer Series Frv-300 dilengkapi dengan teknologi anti karat yang mampu menjaga body freezer nampak selalu baru dan awet. 

Harga mulai dari : Rp 3 jutaan

2. Aqua Japan Chest Freezer AQF-150FR

Ingin mempunyai freezer box dengan daya listrik yang tidak terlalu besar? Aqua Japan Chest Freezer AQF-150Fr pilihan kamu. Keistimewaan ini tidak boleh dipandang sebelah mata, meski hemat daya, Aqua Japan ini bisa membuat makanan kamu menjadi beku dengan cepat.

Ketika mati listrik, kamu juga tidak perlu khawatir makanan akan membusuk karena Aqua Japan Chest Freezer AQF-150FR ini memiliki keunggulan lainnya, yaitu mampu mempertahankan suhunya sampai 48 jam. 

Harga mulai dari : Rp 3 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: