4 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Tanpa Bunga Es, Hemat Daya dan Berkualitas, Cek Harganya Disini

4 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Tanpa Bunga Es, Hemat Daya dan Berkualitas, Cek Harganya Disini

4 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Tanpa Bunga Es Dijamin Hemat Daya dan Berkualitas--

DISWAY JOGJA - Bunga es merupakan uap air yang membeku dan menempel pada permukaan dinding kulkas yang bisa membuat kulkas jadi sempit bahkan pintu lemari es tidak dapat ditutup. Agar tidak terjadi hal ini, sangat penting bagi kamu memilih jenis merk kulkas terbaik 1 Pintu tanpa bunga es.

Selain itu, dengan ukurannya yang cenderung kecil didukung dengan konsumsi daya yang lebih rendah tentu jadi poin plus untuk lebih memilih merk kulkas terbaik 1 pintu tanpa bunga es ini.

Merk kulkas terbaik tanpa bunga es dengan 1 pintu juga bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang mencari lemari es namun terkendala ruangan yang minimalis.

Nah, jika kamu sedang bingung memilih merk kulkas terbaik 1 pintu tanpa bunga es, berikut ini rekomendasinya.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Showcase, Cocok Untuk Bisnis Kuliner

1. Kulkas LG (GN-Y201SL – 170L)

Lemari es LG dengan kapasitas 170L ini sudah dilengkapi dengan fitur Eco Mode. Sehingga kulkas jadi lebih hemat energi. Desain yang ditawarkan dari kulkas ini juga sangat eye cathcing.

LG Seri GN-Y201SL di dalamnya memiliki rak yang terbuat dari bahan tempered glass yang lebih awet dan juga tahan lama. 

Selain memiliki kapasitas yang cukup besar, kulkas satu ini juga mempunyai sistem semi auto defrost.

Jadi, seluruh bunga es yang berada di dalam freezer dapat dicairkan secara otomatis sehingga kulkas akan kembali bersih lagi. Dengan begitu, kinerja kulkas akan tetap terjaga dengan baik.

Kisaran harga: Rp 2.010.000.

2. Kulkas Sharp (SJ-N166F-FP)

Kulkas Sharp SJ-N166F-FP cocok jadi pilihan merk kulkas terbaik untuk kamu yang suka dekorasi ruangan cantik, karena kulkas ini hadir dengan desain elegan yang bisa mempercantik tampilan interior kamu. 

Bukan hanya dilengkapi dengan rak dari bahan tempered glass yang berkapasitas 133 L saja, namun juga diengkapi berbagai fitur menarik seperti watt rendah, voltase rendah, sistem pendinginan langsung, dan ruang segar, serta insulasi penuh yang lebih tebal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: