Inilah 8 Merk AC Terbaik SHARP 1/2 PK Super Dingin dan Hemat Energi, Simak Info Selengkapnya

Inilah 8 Merk AC Terbaik SHARP 1/2 PK Super Dingin dan Hemat Energi, Simak Info Selengkapnya

Merk AC Terbaik SHARP 1/2 PK Super Dingin dan Hemat Energi-id.sharp-

DISWAY JOGJA - Sebagai negara tropis, banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan AC untuk membuat ruangan menjadi lebih dingin. Sebagai solusinya agar kamu bisa menggunakan merk AC terbaik SHAR 1/2 PK terbaik dengan watt rendah agar biaya listrik bulanan tidak membesar,.

Kualitas merk AC terbaik SHARP 1/2 PK tidak perlu diragukan lagi, apalagi produknya menjamin masa garansi Kompresor sampai 10 tahun. Secara umum, AC SHARP 1/2 PK hanya memerlukan daya listrik sebanyak 320 hingga 480 watt saja.

Merk AC terbaik SHARP 1/2 PK cukup baik dalam mendinginkan ruangan yang ukurannya mencapai 10m². Dilengkapi beberapa fitur canggih bisa kamu dapatkan dengan harga jual AC yang tidak terlalu mahal.

Beberaa fitur merk AC terbaik SHARP 1/2 PK seperti Turbo Cooling Function untuk mendinginkan ruangan dengan cepat, fitur Baby mode untuk melindungi bayi dari suhu dingin yang berlebih, dan lain beberapa fitur lainnya.

Berikut 8 brand AC berkualitas SHARP 1/2 PK super dingin dan hemat energi :

1. SHARP AH-A5UCY

Produk AC unggulan SHARP 1/2 PK ini dibekali lampu LED di bagian atas tulisan SHARP yang akan menunjukkan suhu jika kamu setting dengan remote. Dilengkapi fitur Turbo Cooling Function yang membuat udara bisa dihantarkan ke seluruh sudut ruangan dengan cepat. Adanya teknologi self diagnosis kamu bisa mengetahui jika mesin pendingin sedang membutuhkan perawatan. Bagian evaporatornya memakai bahan besi anti karat yang awet.

Bagian kipas angin AC menghasilkan suara yang halus, sehingga tidak mengganggu ketika kamu tidur. AC inimemiliki konsumsi daya listrik rendah sebesar 350 watt yang bisa mengurangi tagihan listrik hingga 60%. Saat dimatikan, AC ini tidak langsung menutup, tapi ada fitur x-fan yang berfungsi mengeluarkan sisa-sisa air dalam saluran udara sehingga AC tidak gampang rusak.

2. SHARP AH-A5ZCYN

Brand AC SHARP berkualitas 1/2 PK ini diklaim bisa mendinginkan ruangan sampai 10m². Untuk konsumsi dayanya sebesar 344 watt masih terbilang hemat daya. AC ini dibekali fitur handal bernama Self Diagnosis, sehingga ketik AC dalam keadaan tidak normal, panel pada untinya akan berkedip menampilkan kode eror. AC ini juga menggunakan bahan Evaporator dan Kondensor Alumunium yang kuat.

3. SHARP AHX6ZY

AC pabrikan terbaik SHARP 1/2 PK ini menggunakan teknologi J-Tech Inverter yang memungkinkan AC untuk mengatur suhu dengan akurat. Hal ini juga berkontribusi pada efisiensi energi, sehingga bisa membantu menghemat biaya listrik dalam waktu yang lama. Terdapat fitur Baby Sleep Mode untuk menciptakan suhu ideal bagi bayi ketika tidur.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Panasonic Super Dingin Irit Listrik, Simak Selengkapnya Disini

4. SHARP AH-A5UDL

Merk AC terbaik SHARP 1/2 PK ini dilengkapi dengan fitur Jetstream G9 yang mampu mendinginkan ruangan dengan lebih cepat. Terdapat fitur Coanda Air Flow yang membuat udara sejuk menyebar ke seluruh sudut ruangan. AC ini sangat cocok digunakan untuk wanita hamil, bayi, orang tua, sampai orang yang sensitif terhadap suhu rendah.

5. SHARP AH-AP5SSY

Produk AC SHARP andalan 1/2 PK ini memiliki beberapa fitur menarik diantaranya Baby Sleep mode, Comfort mode, Auto Swing Louver, dan Self Cleaning Function. AC ini hadir dengan teknologi Powerful Jetsreatm yang mampu mendinginkan ruangan lebih cepat ke berbagai sudut ruangan. Berkat adanya fitur Coanda Air Flow pada AC berdaya 390 watt ini, udara menjadi sehat.

6. SHARP AH-A5SAY

Brand AC SHARP unggulan 1/2 PK ini memakan daya listrik sebesar 390 watt dan berdimensi 88 x 30 x 23 cm, dibuat di Thailand dengan kualitas yang sudah terjamin. Dengan fitur Coanda Gentle Cool Air yang membuat hembusan udaranya tidak langsung ke badan, hal ini bertujuan untuk mencegah suhu yang terlalu dingin. Kamu akan mendapatkan garansi selama 1 tahun untuk Saprepart, dan 10 tahun untuk Kompresornya.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik 2 PK Dengan Fitur Canggih, Cek Selengkapnya Disini

7. SHARP AH-XP13VXY

Mesin pendingin ruangan SHARP paling dicari 1/2 PK ini memiliki berbagai fitur menarik, diantararanya AC Sharp ini bisa diakses melalui Sharp Air App, Dual Long Panel, terdapat ECO Aero System, dan Self Cleaning with Plasmacluster Ion Technology. AC Sharp ini menggunakan teknologi Super Jetstream yang membuat proses pendingin ruangan lebih cepat.

AC ini sudah dilengkapi wind cleaning system yang bisa membersihkan sisi dalam AC. Semua aktifitas AC bisa diontrol melalui Sharp Air App dan Sharp AioT dan juga akan menyarankan pengaturan optimal sesuai dengan keseharian kamu.

8. SHARP AH-XP13UHY

Merk AC SHARP terlaris 1/2 PK ini memiliki fitur unggulan yaitu Teknologi Ion Plasmacluster yang mampu membuat udara lebih bersih, murni, dan terbebas dari alergi, bau, serta bakteri. AC Sharp ini dapat mendingkan ruangan hingga 5°C dalam waktu 5 menit, Hal ini bisa terjadi karena adanya fitur Mode Super Jetstream. AC ini juga dapat menghemat energi hingga 65% dengan adanya fitur J-Tech Inveter dan Eco Mode.

Itulah beberapa merk AC terbaik SHARP 1/2 PK super dingin dan hemat energi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: