8 Rekomendasi Merk AC Terbaik AUX Super Adem dan Hemat Listrik, Cek Info Lengkapnya Disini

8 Rekomendasi Merk AC Terbaik AUX Super Adem dan Hemat Listrik, Cek Info Lengkapnya Disini

Merk AC Terbaik AUX Super Adem dan Hemat Listrik-www.aux-indonesia.com-

DISWAY JOGJA - AUX merupakan salah satu merek pendingin ruangan yang sangat bagus, hemat listrik dan berkualitas. Material yang dipakai merk AC terbaik AUX ini menjamin mesin bagian dalam maupun luar terhindar dari karat.

Dalam hal memilih merk AC terbaik AUX bukanlah perkara yang mudah, kamu perlu mengecek spesifikasi dan fitur-fitur yang dipasang pada AC AUX tersebut.

Merk AC terbaik AUX ini memiliki teknologi fitur yang canggih, yang membuat lebih cepat mendinginkan ruangan dan tentunya hemat listrik, serta tidak mengeluarkan suara bising

Salah satu fitur mumpuni yang tertanam di merk AC terbaik AUX ini yaitu Deep Sleep System yang bisa membuat temperatur lebih terkontrol, dan teknologi 3 in 1 filter yaitu Vitamin C, Silver Ion, dan Anti-formaldehyde yang bisa bunuh bakteri hingga 90%.

Beriku 8 rekomendasi brand AC berkualitas AUX super adem dan hemat lsitrik :

1. AUX 1P PK ASW-09A4/FHR1

Merk AC terbaik AUX ini memiliki keunggulan adanya sistem Deep Sleep yang mampu mengendalikan suhu ruangan dengan optimal sehingga tidur lebih nyaman. AC ini dilengkapi dengan teknologi 3-in-1 filter, meliputi vitamin C, Silver Ion, dan Anti-formaldehyde yang sangat efisieni dalam membunuh bakteri hingga lebih dari 90%. Kombinasi fitur-fitur ini untuk menciptakan lingkungan dalam ruangan yang bersih, sehat dan nyaman.

2. AUX 3/4 PK ASW-07A4/FAR1

Brand AC berkualitas AUX ini memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya Auto Restart, Deep Sleep, Double Mute Noise, Dual Side Installation, dilapisi dengan Gold Fin, dan multi Fan Speed. Kamu akan mendapatkan garansi 2 tahun untuk sparepart dan 5 tahun kompressornya.

3. AUX Portable LR 1 PK

Produk AC AUX unggulan ini merupakan pendingin ruang portable yang mempunyai daya pendingin lumayan tinggi, yaitu 9000 BTU per jam . Maka, ruangan atau kamarmu akan menjadi lebih cepat dingin dan adem. AC portable ini memerlukan daya listrik sekitar 1030 watt. Beberapa fitur terbaik yang kamu peroleh dari AC ini adalah eco friendly freon, blue fin, dehumidifier function, dan remote kontrol.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik LG Hemat Listrik dan Cepat Dingin, Cek Disini

4. AUX ASW-5A4-FAR3

Brand AC AUX terbaik ini didukung teknologi 3-in-1 filter, meliputi Vitamin C, Silver Ion dan Anti-formaldehyde yang mampu membunuh kuman dan bakteri hingga lebih dari 90%. Dibekali dengan teknologi Deep Sleep System yang mampu membuat suhu ruangan terkontrol saat kamu tidur, sehingga sehingga kamu akan mendapatkan kualitas tidur yang sangat baik.

5. AUX 1/2 PK ASW-05B4/SUNR1

Produk AC AUX berkualitas ini terdapat fitur unggulan diantaranya 3D Air Flow, dilapisi Gold Fin, proses pendinginan cepat, low watt, dilengkapi silver ion kill, dan menggunakan refrigrant R410A. Kamu juga akan mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompressornya.

6. AUX 1 PK ASW-09A4/SSR1-S

Mesin pendingin ruangan AUX andalan ini memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya 3D Air Flow, Filtering particle, bacteria, dan fungi, dilapisi Gold Fin, LED Display, dan sudah menggunakan refrigrant R410A. Kamu akan mendapat garansi resmi selama 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompressornya.

7. AUX 2 PK ASW-18A4/JAR1

Pabrikan AC AUX andalan 2 PK ini digunakan untuk ruangan yang cukup besar supaya proses pendinginan bisa cepat merata. Terdapat beberapa fitur unggulan diantaranya Auto Restart, Deep Sleep, Double Mute Low Noise, Dual Side Installation, dilengkapi Gold Fin, Multi Fan Speed, Air Filter, Smart Wifi, terdapat sensor iFeel, penyesuaian suhu otomatis, dan sudah menggunakan refrigrant R410A. Kamu juga akan mendapatkan garansi selama 2 tahun untuk sparepart dan 5 tahun kompressornya.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Daikin ½ PK Paling Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

8. AUX 1/2 PK ASW-05B4/FJR1-M

Brand AC AUX paling dicari ini memiliki desain terlihat lebih modern dan terdapat panel LED di bagian depan. AC ini terdapat beberapa fitur unggulan diantaranya 3 in 1 Filter, Auto Restart, Deep Sleep, dilapisi Gold Fin, Low Watt, Multi Fan Speed, Double Mute Noise, Dual Side Installation, dan sudah menggunakan refrigrant R410A. Kamu akan mendapat garansi resmi selama 2 tahun untuk sparepart dan 5 tahun untuk kompressornya.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik AUX super adem dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: