8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Changhong Dijamin Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek Disini

8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Changhong Dijamin Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek Disini

Merk AC Terbaik Changhong Dijamin Cepat Dingin dan Hemat Listrik-changhong.co.id-

DISWAY JOGJA - Alat pendingin ruangan saat ini sudah menjadi kebutuhan rumah tangga yang cukup penting. Apalagi, bagi kamu yang ditinggal di perkotaan dengan cuaca yang panas. Seperti yang kita tahu, ada banyak merk AC terbaik yang bisa kamu pilih.

Salah satunya merk AC terbaik Changhong, brand AC ini memiliki berbagai fitur canggih dan keunggulan lainnya dengan beberapa pilihan harga yang terjangkau.

Dengan fitur yang dimilikinya, merk AC terbaik Changhong ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat secara merata dan tentunya hemat listrik.

Usebelum membeli merk AC terbaik Changhong, kamu perlu menentukan persoalan seperti spesifikasi dan fitur yang ditanamkan pada AC tersebut, agar sesuai dengan kebutuhan kamu.

Berikut 8 rekomendasi produk AC berkualitas Changhong dijamin cepat dingin dan hemat listrik :

1. Changhong R410a CSC-09NVB

Merk AC terbaik Changhong ini cocok bagi kamu yang sedang cari AC murah dan punya fitur hemat listrik. AC ini memiliki fitur unggulan yaitu terdapat lapisan Double Gold Fin pada Kondensor, sehingg anti karat dan bisa lebih tahan lama. Selain itu, teknologi Turbo Jet Cooll yang bisa menyejukkan ruangan dengan cepat.

2. Changhong CHOL-05L

Brand AC berkualitas Changhong ini hadir dengan teknologi Turbo Jet Cool yang bisa mendinginkan ruangan lebih cepat. Selain itu, AC ini juga dilengkapi lapisan Double Gold Fin pada kondensor yang bisa membuat AC jad anti karat dan tidak mudah bocor, sehingga lebih awet dan tahan lama. Harganya AC ini lebih terjangkau dan ramah di kantong.

3. Changhong CSC 09NVS

Produk AC unggulan Changhong ini merupakan AC berteknologi tinggi, karena sudah dilengkapi Wi-Fi yang kompatibel dengan sistem Android dan MAC OS. Sehingga memungkinkan kamu menyalakan atau mengontrol AC melalui smartphone selama koneksi internet masih ada dan memadai. Untuk spesifikasinya, AC ini dibekali kapasitas 8500 BTU/H dengan daya sebanyak 729 Watt.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable 1 PK Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek disini

4. Changhong CSC05RDX3 0.5 PK

Merk AC terbaik Changhong ini memiliki daya listrik 330 Watt dan daya PK-nya ½ PK. Kemudian kapasitas pendinginannya 4700BTU/h. AC ini mempunyai refrigerant bertipe R-32 dan juga terdapat teknologi Turbo Jet Cool. Terdapat lapisan Double Gold Fin yang membuat udaranya lebih cepat dingin. AC ini juga dilengkapi teknologi Auto Clean yang mampu menjaga kebersihan AC. Serta, AC ini menggunakan kompresor yang membuat lebih bertenaga dan stabil. Dan juga memakai copper tube yang lebih efisien.

5. Changhong CSC09QC

Mesin pendingin ruangan pabrikan Changhong ini memiliki daya tidak begitu besar, daya yang dibutuhkan hanya 650 watt, daya ini tergolong kecil jika dibandingkan dengan berbagai AC lainnya. AC ini memiliki 20x90x45, dan berat mesin pendingin ruangannya 30 kilogram. Untuk kapasitas pendinginnya 9000 BTU/H dengan ukuran pipa 1/4 3/8.

6. Changhong CSC-05FR

Branding AC andalan Changhong ini didesain dengan lapisan logan mulia pada kabinet evaporator dan kondensornya sehingga AC dijamin tidak akan berkarat selama 10 tahun. Air yang menetes ke tempat pembuangan akan turun dengan lebih cepat, sehingga debu penyebab timbulnya kotoran dan jamur pada kondensor tidak akan menempel.

Dibekali dengan fitur Smart Cleaning pada bagian evaporatornya sehingga udara yang dihasilkan oleh AC ini dijamin bebas dari bakteri. Fitur tersebut juga dapat mencegah udara yang tersumbat pada evaporator dengan sistem kerja menghembuskan udara kering dalam waktu 3 menit setelah AC dimatikan.

7. Changhong CSC-09NVA

Pabrikan AC unggulan Changhong ini memiliki komponen pertukaran udara (U-pipe) yang mampu membuat percepatan pertukaran udara dengan cepat dan mengefisiensi kompresor. AC ini memiliki dimensi 21x79x28 dan berat 6 kg , serta memiliki daya sebanyak 720 watt, daya tersebut cukup hemat untuk ukuran AC, sehingga kamu dapat menekan penggunaan energi listrik.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Kost Yang Hemat Listrik, Cek Info Lengkapnya Disini

8. Changhong CSC09QB

Brand AC Changhong berkualitas ini termasuk AC tipe deluxe yang memiliki teknologi turbo jet cool yang berfungsi untuk mendinginkan ruangan lebih cepat. Dilengkapi lapisan double gold fin pada kondensornya yang membuat sparepart AC tidak mudah bocor dan lebih awet. AC ini membutuhkan daya listrik sebesar 880 Watt.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik Changhong dijamin cepat dingin dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: