Tanah Lot-nya Jawa Barat? Berikut Daya Tarik Hingga HTM Wisata Terbaru 2024 Pantai Batu Hiu Pangandaran

Tanah Lot-nya Jawa Barat? Berikut Daya Tarik Hingga HTM Wisata Terbaru 2024 Pantai Batu Hiu Pangandaran

Wisata Terbaru 2024 Pantai Batu Hiu Pangandaran--Google.com

3. Ada Terowongan Hiu

Sebagai salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang populer di Pangandaran, Batu Hiu dilengkapi dengan fasilitas yang menarik bagi para pengunjung.

Ketika memasuki kawasan pantai ini, Anda akan disambut dengan sebuah "gapura" yang berbentuk lorong, mirip dengan mulut ikan hiu.

Yang menarik, mulut ikan hiu ini juga diberi hiasan gigi tajam, menyerupai gigi ikan hiu yang membuat tampilannya terlihat sangat nyata.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Embung Nglanggeran: Daya Tarik, Harga Tiket, Lokasi dan Rute Perjalanan Cek Infonya

Setelah memarkirkan kendaraan, pengunjung dapat melalui terowongan pendek tersebut yang terhubung dengan jalur menuju bukit batu karang di Pantai Batu Hiu.

4. Bukit Hijau untuk Piknik

Bukit di wisata terbaru 2024 Pantai Pangandaran Batu Hiu tidak hanya digunakan untuk menikmati pemandangan Samudra Hindia yang megah, tetapi juga menjadi tempat yang menyenangkan untuk piknik bersama keluarga atau teman.

Bukit ini ditumbuhi dengan pohon pandan wong dan rerumputan hijau, dengan jalur setapak yang lebar untuk memudahkan pejalan kaki. Pengunjung dapat menjelajahi bukit sambil mencari spot terbaik untuk menikmati pemandangan.

Di dalam area bukit hanya ada penjual makanan ringan, jadi pengunjung perlu keluar untuk mencari rumah makan atau restoran. Selain untuk piknik, banyak pengunjung yang mencoba peruntungan dengan memancing di area bukit yang lebih rendah dan dekat laut.

5. Sunset yang Indah

Ketika tiba menjelang sore, Anda memiliki kesempatan untuk menyaksikan transformasi langit biru yang berubah menjadi warna jingga kemerahan.

Keindahan alam yang menakjubkan ini tentu merupakan pemandangan yang sayang untuk dilewatkan, baik untuk dinikmati secara langsung maupun untuk diabadikan melalui kamera Anda.

Lokasi Pantai Batu Hiu

Pantai Pangandaran Batu Hiu berlokasi di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Jaraknya sekitar 7 km atau 10 menit perjalanan dari Parigi, pusat kota Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: