Rekomendasi Merk AC Terbaik 2 PK Dengan Fitur Canggih, Cek Selengkapnya Disini

Rekomendasi  Merk AC Terbaik 2 PK Dengan Fitur Canggih, Cek Selengkapnya Disini

Merk AC 2 PK Terbaik Dengan Fitur Canggih-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Menjaga suhu ruangan agar tetap nyaman merupakan suatu keharusan, apalagi di saat cuaca sedang panas. Jika kamu memiliki ruangan cukup besar, maka merk AC terbaik dengan kapasitas 2 PK dapat menjadi pilihan yang ideal.

Menggunakan merk AC terbaik 2 PK tentunya membutuhkan pertimbangan yang sangat matang. Kamu perlu melihat beberapa fitur unggulan yang dimilikinya, termasuk pada merk AC 2 PK ternama untuk menjamin kualitasnya.

Merk AC terbaik 2 PK didesain khusus untuk mendinginkan ruangan yang memiliki ukuran 30-36 meter persegi. Merk  AC 2 PK terbaik ini rata-rata membutuhkan daya sekitar 1.700 watt, karena mempunyai kemampuan mendinginkan lebih maksimal.

Merk AC terbaik 2 PK dengan fitur canggih mulai dari efisiensi energi hingga performa pendinginan, serta beberapa keunggulan lainnya telah teruji dan terbukti dapat memberikan udara sejuk pada ruangan lebih baik.

Berikut 7 rekomendasi merk AC 2 PK terbaik degan fitur canggih :

1. LG S19EV4 Dual Cool Inverter

Produk AC 2 PK berkualitas dengan fitur canggih ini mempunyai dual inverter compressor yang dapat menghemat listrik dan pemakaian dayanya bisa diatur secara irit dan akurat, sertaa dibekali dengan fitur watt control eco, sehingga  pengguna bisa mengatur besar daya listrik yang digunakan.

LG S19EV4 dual cool inverter ini sudah diverifikasi oleh TUV bahwa AC jenis ini dapat menghemat 70 % daya listrik dibandingkan AC non inverter. AC ini mampu mendinginkan ruangan lebih cepat dan merata. Dilengkapi dengan fitur penyaring yang baik sehingga mampu menyaring debu dari awal pemakaian. Udara dalam ruangan akan lebih sehat dan aman.

2. Gree GWC 18MOO5S

Brand AC 2 PK unggulan dengan fitur canggih ini ni dibekali smart cleaner yang mampu membersihkan unit bagian dalam secara otomatis, sehingga udara yang dihembuskan lebih bersih dan sehat. Tersedia juga filter HD yang berfungsi untuk menyaring udara.

AC ini memiliki kemampuan mendinginkan area yang luas hingga 33 meter persegi. Adanya mass air supply yang dapat menghembuskan angin lebih maksimal dan tidak menimbulkan suara bising.  AC ini juga mempunyai fitur easy removal sehingga mudah dibongkar untuk dibersihkan atau dipindahkan.

3. Panasonic CS-YN18WKJ

Merk AC 2 PK berkualitas dengan fitur canggih ini dapat mendinginkan ruangan secara merata pada area luas sampai 34 meter persegi. Dilengkapi refrigeran yang ramah lingkungan, yaitu R32 nol ODP atau Ozone Depletion Potential yang ramah lingkungan dan memberikan performa pendinginan super cepat dan merata di seluruh ruangan.

AC 2 PK terbaik ini juga dibekali intelligent auto mode yang dapat mempercepat proses pendinginan lebih nyaman. Fitur tambahan berupa Big Flap yang beufngsi untuk mengarahkan udara lebih jauh dan lama.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Tidur Bayi Yang Aman dan Nyaman, Cek Selengkapnya Disini

4. Mitsubishi SKR18CXP

Merk AC terbaik 2 PK dengan fitur canggih ini bergaransi 1 tahun untuk Sparepart dan 3 tahun untuk Kompresor. AC 2 PK ini memerlukan konsumsi daya sebesar 1520 watt masih terbilang normal. AC ini juga dilengkapi mode hemat energi dan fitur pengingat pembersih otomatis.

5. Daikin FTC50NV14

Brand AC 2 PK andalan dengan fitur canggih ini memiliki tenaga yang sangat besar, sehingga dapat menjangkau sudut ruangan rumah ataupun kantor. AC ini memakan konsumsi daya listrik sebesar 1524 watt.

AC ini memiliki tingkat kebisingan yang rendah, dengan desainnya yang menjadikan ruangan lebih cantik. Fitur andalan dari AC ini yaitu Powe-Airflow sirip yang berfungsi untuk menyesuaikan ventilasi membuka ke posisi optimal.

6. Samsung AR18TGHQASINSE

Produk AC 2 PK berkualitas dengan fitur canggih ini memiliki kemampuan Fast Cooling yang dapat memberikan pendinginan lebih kencang. Didukung mode Good Sleep membuat tidur lebih nyenyak tanpa khawatir kedinginan di tengah malam. Untuk daya listriknya sendiri, AC ini membutuhkan daya sebesar 1520 watt.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Harga Mulai Dari 2 Jutaan, Simak Selengkapnya Disini

7. Polytron Smart Neuva Pro PAC 18VZ

Produk AC 2 PK terbaik dengan fitur canggih ini dilengkapi dengan teknologi pengaturan suhu yang akurat dan pemantauan energi. Sehingga cocok untuk pengguna yang menginginkan konektivitas dan kontrol lebih. Selain itu, proses pendinginannya cepat, yaitu mampu mencapai suhu 18 °C hanya dalam 7 menit. AC ini juga dilengkapi berbagai filter seperti HEPA filter, dust filter, dan carbon filter. Berkat filter yang dimilikinya, udara yang dialirkan lebih bersih dan bebas dari bakteri dan debu.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik 2 PK dengan fitur canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: