Sensasi Rafting dan Berenang Asyik, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Curug Love di Bogor

Sensasi Rafting dan Berenang Asyik, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Curug Love di Bogor

Sensasi Rafting seru di wisata terbaru 2024 Curug Love Bogor--

DISWAY JOGJA - Menikmati keindahan wisata terbaru 2024 Curug Love yang ada di Bogor bisa menjadi satu dari sekian kegiatan berlibur yang bisa Kamu lakukan.

Curug Love sendiri adalah sebuah wisata terbaru 2024 berupa air terjun dengan panorama indah yang terletak di kota Bogor.

Bogor memang dikenal banyak memiliki piihan destinasi wisata terbaru 2024 dengan masing-masingnya menyajikan pesona alam yang indah dan asri.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Gunung Pancar: Kegiatan Menarik, Harga Tiket dan Lokasi, Cek Lengkapnya Disini

Lokasinya yang dekat dengan Jakarta membuat wisata terbaru 2024 ini banyak dikunjungi masyarakat Ibu Kota yang datang ke sana untuk berlibur di akhir pekan.

Lantas, apa saja daya tarik serta pesona indah yang ditawarkan oleh wisata terbaru Curug Love ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Daya Tarik Wisata Curug Love

Nama asli dari air terjun ini sebenarnya bukanlah Curug Love. Nama Curug Love adalah julukan yang diberikan oleh para wisatawan karena nama aslinya adalah Leuwi Catang.

Dinamakan Curug Love karena konon katanya aliran air yang ada di sini menyerupai bentuk hati karena adanya bebatuan yang terbelah di tengah alirannya.

Jadi kalau dilihat dari atas akan terlihat seperti bentuk hati. Meski demikian, air terjun ini tidak terkenal karena hal tersebut.

BACA JUGA : Hadirkan Visual Air Sangat Jernih, Simak Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Lembah Tepus Cek Disini

Tapi Curug Love menjadi sangat populer berkat kemiripannya dengan Green Canyon yang ada di negara bagian Arizona. Kemiripannya ini bisa kita lihat dari segi bebatuan yang mengelilingi air terjun.

Bebatuan tersebut memiliki tekstur seperti pahatan bertingkat yang terlihat sangat eksotis, sama seperti yang ada di Green Canyon.

Inilah yang membuat Curug Love kerap kali dijuluki dengan nama Green Canyon Mini dengan tampilan eksotis. Curug Love memiliki air terjun yang tidak terlalu tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: