Pantai Menawan di Cianjur, Simak Informasi Lengkap Wisata Terbaru 2024 Pantai Apra Cek Disini

Pantai Menawan di Cianjur, Simak Informasi Lengkap Wisata Terbaru 2024 Pantai Apra Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Pantai Apra--Google.com

Jika akan menuju Pantai Apra dari Alun-alun Cianjur, berikut rutenya: Mulai dari Taman Alun-alun Cianjur, arahkan kendaraan ke utara menuju Jalan Suroso, kemudian belok kanan ke Jalan Mangunsarkoro.

BACA JUGA : Menikmati Keunikan Telaga Warna Dieng, Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Cocok untuk Liburan Romantis!

Setelah melewati Toko Ananda, belok kiri ke Jalan Amalia Rubini. Selanjutnya, belok kanan ke Jalan Perintis Kemerdekaan, dan setelah sampai di bundaran, ambil arah ke Jalan Cibeber. Belok kiri ke Jalan Campaka Sukanagara, lalu belok kanan ke Jalan Ciogong, kemudian belok kiri ke Jalan Apra. Terus lurus hingga Pantai Apra terlihat di sebelah kanan. 

Fasilitas yang teredia di pantai Apra

Meskipun wisata terbaru 2024 Pantai Apra menampilkan pemandangan yang indah, tetap terjaga kesendirian dan kedamaian di sekitarnya. Tidak banyak pembangunan yang terlihat di sana, menjadikannya tetap terasa alami.

Namun, fasilitas toilet dan musala sudah tersedia di pantai ini untuk kenyamanan pengunjung. Selain itu, Anda dapat mencoba kuliner khas seperti ikan bakar dan nasi liwet yang tersedia di sini.

Jika ingin membeli oleh-oleh, terdapat beberapa toko souvenir yang menawarkan berbagai macam cinderamata dan camilan khas Cianjur. Untuk akomodasi, ada beberapa penginapan yang tersedia di sekitar pantai untuk Anda yang ingin menginap.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Alam Makassar Rekomendasi Destinasi Liburan Akhir Pekan Simak Ulasan Lengkapnya

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Pantai Apra

Harga Tiket masuk pantai Apra sendiri dibandrol dengan harga Rp.10.000 untuk senin sampai jumat, sedangkan Rp.15.000 untuk weekend atau hari libur. 

Jam operasional Pantai Apra terbuka bagi pengunjung selama 24 jam.

Nah itulah ulasan singkat mengenai wisata terbaru 2024 Pantai Apra di Cianjur. Bila kesini jangan sampai lewatkan sunsetnya juga ya gais. Selamat berlibur (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: