Cocok Untuk Healing, Green Bowl Beach Incaran Wisata Terbaru 2024 Penuh Ketenangan Yang Berwarna

Cocok Untuk Healing, Green Bowl Beach Incaran Wisata Terbaru 2024 Penuh Ketenangan Yang Berwarna

Cocok Untuk Healing, Green Bowl Beach Incaran Wisata Terbaru 2024 Penuh Ketenangan Yang Berwarna-Green Bowl Beach Bali-

DISWAY JOGJA – Pantai Green Bowl punya daya pikatnya sendiri untuk menggaet pengunjung wisata terbaru 2024. Dengan pasir putih, air  laut warna biru, dan heningnya tempat menjadi rekomendasi healing terbaik.

Berguna sebagai destinasi wisata terbaru 2024 sekaligus tempat recharge diri. Green Bowl Beach ini jauh dari kata bising dan penuh akan ketenangan yang buat jiwa lebih tentram. 

Pemandangan alam yang indah jadi incaran wisata terbaru 2024 yang menawan. Berlokasi di daerah Kuta Selatan, Green Bowl Beach rekomendasi untuk dikunjungi. Bisa jadi tempat terbaik untuk berdiam diri dan menghibur diri.

Kata Green Bowl Beach terinspirasi dari tempat yang dipenuhi karang dan lumut yang membentuk seperti mangkuk. Bisa terlihat jelas waktu air surut, apalagi dari atas tebing jauh terlihat jelas keindahan alam yang ada. Tempat wisata terbaru 2024 yang sangat menawan dan indah.

BACA JUGA : Daya Tarik Pantai Balangan Bali Incaran Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Alam Dan Aktivitas Seru

1. Operasional dan harga tiket masuk Green Bowl Beach

Green Bowl Beach Cuma dikenakan tiket masuk sebesar 5 ribu per orang, dengan berbagai fasilitas yang ada. Pengunjung bisa menikmati akses jalan yang mudah, toilet bersih, toko makanan, dan area parkir yang di jaga.

Biaya perkir sendiri berkisar 2 ribu sampai 10 ribu bergantung dengan kendaraan yang digunakan. Dan Green Bowl Beach buka 24 jam, bisa dikunjungi kapanpun. Namun, waktu terbaik berkunjung di pagi dan sore hari.

2. Daya taik Green Bowl Beach

Menjadi pantai yang tenang, pengunjung bisa merasakan kedamaian, dan bisa jadi sebagai rekomendasi tempat healing terbaik. Bagaikan private beach, tempat yang hening dan sepi itu sangat indah dengan segala alam yang ada.

Masuk sebagai hidden gem yang jarang orang tahu, pantai inisangat menawan. Letaknya yang ada di bawah dan tertutup tebing yang ada mungkin jadi alasan bayak orang belum tahu. Dan lagi,menjadi tempat yang tenang dan nyaman untuk recharge diri.

– Bisa berselancar atau surfing

Berbagai aktivitas menarik bisa dilakukan waktu berkunjung ke wisata terbaru 2024 Green Bowl Beach. Dengan ombak yang besar namun cukup tenang bikin pengunjung bisa menjelajah tempat. Berselancar dengan nyaman, maupun surfing dengan nikmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: