8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Yang Bagus Untuk Kamar Tidur Dan Hemat Listrik Simak Info Lengkapnya

8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Yang Bagus Untuk Kamar Tidur Dan Hemat Listrik Simak Info Lengkapnya

8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Yang Bagus Untuk Kamar Tidur Dan Hemat Listrik-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Selain penerangan yang remang untuk mengistirahatkan mata, kamar yang sejuk juga akan membuat istirahat lebih nyaman. Salah satunya dengan memasang merk AC terbaik untuk kamar tidur.

Penggunaan merk AC terbaik di dalam rumah umumnya berada di ruang tamu dan ruang keluarga, tetapi sekarang banyak orang yang menggunakan AC untuk dipasang di kamar tidur.

Memilih merk AC terbaik yang bagus untuk kamar tidur harus sesuai dengan budget dan kebutuhan saat ini. Tentunya yang hemat listrik agar tidak begitu boros ketika digunakan seharian.

Alangkah baiknya jika memilih merk AC terbaik yang bagus untuk kamar tidur memiliki mode tertentu sehingga tidak berisik dan mampu mendinginkan kamar dengan cepat.

Berikut 8 rekomendasi mer AC terbaik yang bagus untuk kamar tidur dan hemat listrik :

1. AC Midea MSFL-05CR 260 Watt

Produk AC berkualitas yang bagus untuk kamar tidur dan hemat listrik ini merupakan produk berkualitas dengan harga terjangkau dan hanya menampung daya listrik sebesar 260 Watt. AC ini dilengkapi beberapa fitur yang mumpuni seperti Auto Restart, Cold Catalyst Filter, Mode turbo, Mode tidur, Compressor Intelligence Alert CIA System, dan Lampu LED tersembunyi.

2. AC Akari AC-05d3LW 360 Watt

Branding produk AC berkualitas ini hanya memuat daya sebesar 360 Watt, namun memiliki kualitas yang baik. Akari AC-05d3LW dilengkapi dengan teknologi 3D yang dapat menghembuskan angin secara bersamaan ke 5 arah yang berbeda meskipun baru dinyalakan. AC ini cukup menarik untuk anda yang sedang mencari AC hemat listrik, teknologi mutakhir, dan budget yang pas-pas-an.

3. AC Daikin FTNE15JEV14 340 Watt

Ac ini merupakan salah satu AC 1/2 PK yang disertai dengan teknologi airflow. AC ini termasuk produk pendingin ruangan yang hemat listrik dengan harga terjangkau. Pabrikan mesin pendingin yang bagus untuk kamar tidur ini hanya memiliki daya listrik 340 Watt. Selain itu, AC ini juga dilengkapi beberapa fitur menarik seperti mode silent, pembersih otomatis, dan menghemat energi.

4. AC Aqua AQA-KCR5ANC 320 Watt

Produk mesin pendingin berkualitas yang bagus untuk kamar tidur dan hemat listrik ini hanya memakan daya listrik sebesar 320 Watt. Selain hemat listrik, AC ini memiliki material yang mumpuni, terdapat evaporator dan kondensor terbuat dari tembaga yang dilapisi oleh blue fin. Penggunaan kedua material tersebut diklaim mampu meningkatkan efektivitas pendingin ruangan mencapai 25%.

BACA JUGA : Simak 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Cepat Dingin dan Hemat Listrik Ini Daftarnya

5. AC Samsung AR05JRFLAWKNSE 360 Watt

AC 1/2 PK ini merupakan pendingin ruangan bertipe split dengan fitur smart installation. memiliki banyak kelebihan seperti dapat mendinginkan ruangan lebih cepat dalam jarak yang jauh, performanya tahan lama, dan sangat hemat energi.

6. AC Sharp AH-A5ZCYN AC Split 1/2 PK

Mesin pendingin ruangan berkualitas yang bagus untuk kamar tidur dan hemat listrik ini dilengkapi dengan fitur Turbo Cooling Function yang berfungsi untuk menghantarkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan kecepatan kipas yang super tinggi, sehingga suhu ruangan dapat tercapai lebih cepat. Serta, sudah tersedia fitur Self Diagnosis yang berfungsi untuk menampilkan kode error ketika AC dalam kondisi tidak normal

7. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Produk AC andalan yang bagus untuk kamar tidur dan hemat listrik ini menawarkan AC tipe Premium Inverter CS-XU10VKP dan sudah didukung dengan fitur NANOE Technology NANOE-X yang berfungsi untuk menghilangkan bau, bakteri dan virus, serta NANOE-G sebagai penghilang debu di udara sekecil PM 2.5.

8. AC Changhong 1/2 PK CHOL-05L3

Pabrikan AC pilihan ini memiliki fitur unggulan berupa lapisan Double Gold Fin pada kondensor sehingga membuat AC ini lebih tahan lama, bebas karat dan tidak mudah bocor. Produk AC ini juga sudah didukung sertifikat garansi resmi selama 5 tahun.

Itulah beberapa merk AC terbaik yang bagus untuk kamar tidur dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: