Batu Night Spectacular: Wisata Terbaru 2024 Malang yang Punya 7 Wahana Seru, Cek Info Lengkapnya Disini

Batu Night Spectacular: Wisata Terbaru 2024 Malang yang Punya 7 Wahana Seru, Cek Info Lengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 Batu Night Spectacular yang punya 7 wahana menarik--

DISWAY JOGJA - Batu Night Spectacular menjadi satu dari sekian destinasi wisata terbaru 2024 di Jawa Timur tepatnya Malang yang cukup populer dan banyak didatangi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Hal itu disebabkan karena wisata terbaru 2024 ini memiliki ciri khas serta daya tariknya tersendiri yang sangat memukau dan memberi pengalaman unik.

Batu Night Spectacular sendiri adalah wisata terbaru 2024 dengan konsep taman hiburan malam yang menawarkan berbagai wahana menarik untuk para pengunjungnya.

Satu daya tarik memukau dari wisata terbaru 2024 ini adalah wahana permainan seperti Roller Coaster serta wahana air lainnya.

Apakah hanya itu? Tentu saja tidak. Silahkan simak ulasan lengkap dibawah untuk mengetahui hal menarik lainnya dari Batu Night Spectacular ini.

Wahana Permainan Batu Night Spectacular

Berikut adalah daftar wahana permainan menarik yang ada di wisata Batu Night Spectacular yang dijamin akan membuatmu merasa senang dan nyaman.

1. Go-Kart

Ingin merasakan sensasi balapan F1? Kamu perlu coba Go-Kart yang ada di Batu Night Spectacular.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Purwokerto Terbaru 2024 Curug Jenggala, Hadirkan Dek Berbentuk Love yang Indah untuk Fotomu

Meskipun tak sekencang laju mobil F1 sungguhan, namun setidaknya kamu bisa menjajal trek yang berkelo-kelok seperti F1 sungguhan, jangan lupa untuk tetap gunakan helm sebagai pelindung ya.

2. Drop N Twist

Drop N Twist menjadi wahana ekstrem yang bisa kamu coba untuk memacu adrenalin. 

Dengan kapasitas 12 kursi melingkar, kamu akan bergerak vertikal yang kemudian berputar dengan kecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: