3 Tempat Wisata Terbaru 2024 Surga Tersembunyi Garut, Tampilkan Suasana Alam Asri dan Spot Instagramable

3 Tempat Wisata Terbaru 2024 Surga Tersembunyi Garut, Tampilkan Suasana Alam Asri dan Spot Instagramable

3 objek wisata terbaru 2024 di Garut --

DISWAY JOGJA - Garut merupakan salah satu daerah yang ada di Jawa Barat. Sebagian besar wilayahnya daratan tinggi dan berbukit dengan suhu udara yang cukup dingin. Tak heran jika banyak tempat wisata terbaru 2024 yang memberikan panorama keindahan alam dengan suguhan udara dingin khas pegunungan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 3 objek wisata terbaru 2024 di Garut yang memberikan suasana alam yang tenang dan beberapa spot foto yang instagramable. Mari kita lihat ulasan lengkapnya :

1. Leuwi Korsi

Leuwi Korsi merupakan objek wisata terbaru 2024 yang memberikan keindahan alam dengan suasana alam yang masih asri sesuai dengan namanya, Leuwi dalam bahasa Indonesia berarti sungai. Di kawasan wisata ini, Anda bisa menikmati keindahan sungai dengan dinding tebing yang berbentuk seperti kursi.

Mungkin itu salah satu alasan mengapa tempat wisata terbaru 2024 ini dibangun dengan nama Leuwi Korsi. Alirannya yang jernih dan memiliki warna gradasi biru menjadi daya tarik dari objek wisata ini. Penambahan dinding batu buatan tersebut semakin melengkapi keindahan Leuwi Korsi.

Banyak pengunjung berburu spot foto di kawasan wisata favorit terpopuler ini untuk dijadikan koleksi foto dalam bentuk platform media sosial. Latar air berwarna biru jernih yang dihiasi dengan dinding batu cadas membuat foto yang unik di Instagramable. 

Untuk memasuki kawasan wisata trending andalan ini tidak ada tarif khusus, Anda membayar biaya parkir kendaraan yang cukup dengan harga standar.

Lokasi: Bungbulang, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Obelix Hills, Surga Tersembunyi di Puncak Bukit Dengan View Estetik Cek Lokasinya Disini

2. Leuwi Jurig

Tempat wisata terbaru 2024 selanjutnya, Leuwi Jurig. Meski terdengar luar biasa, objek wisata ini memiliki panorama yang tidak kalah indahnya dengan objek wisata paling hits lainnya. Saat Anda berjalan melewati kawasan hutan belantara, Anda akan menikmati hembusan udara sejuk dan suasana alam yang tenang jauh dari kedamaian.

Cocok untuk yang ingin makan. Air Sungai Toska yang Hijau dihiasi tebing-tebing berbatu dan pepohonan rimbun yang mengelilinginya membuat pemandangan kawasan ini begitu mempesona.

Anda bisa memotret latar belakang Air Sungai yang Hijau dan tebing-tebing berbatu yang begitu artistik, menjadi spot foto yang instagramable. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa merasakan dinginnya pegunungan dengan berenang di kolam yang berbentuk alami, bahkan bagi mereka yang bisa melompat dari ketinggian. 

Ini akan menjadi pengalaman yang mengesankan. Untuk menikmati keindahan alam di Leuwi Jurig, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.000 rupiah yang dikelola oleh warga sekitar lokasi. Lokasi: Kampung Rupit, Desa Bojong, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: