Surga Tersembunyi di Jatim, 10 Wisata Terbaru 2024 Berada di Kawasan Alam Pacet Simak Info Lengkapnya

Surga Tersembunyi di Jatim, 10 Wisata Terbaru 2024 Berada di Kawasan Alam Pacet Simak Info Lengkapnya

Mojokerto yang menyimpan surga wisata terbaru 2024--

Wisata trending andalan Pacet ini terletak di Hutan Pace, desa bersama, untuk menuju wisata Pacet ini, Anda harus melewati jalan setapak selama kurang lebih 30 menit.

BACA JUGA : Liburan yang Berkesan di Jogja! 9 Tempat Wisata Terbaru 2024 yang Menawan

5. Hill Outdoor Park

Hill Outdoor Park terletak di ketinggian lebih dari 1200 MDPL. Tempat wisata paling hits ini menawarkan udara yang sangat sejuk dan pemandangan kota Mojokerto dari ketinggian.

Sedangkan tempat wisata update kekinian yang ada di Pacet antara lain tersedianya spot foto unik dan berbagai wahana seru, seperti paint ball, rafting, dan camping. Tempat wisata di Pacet ini berada di Hutan Padusan dengan jam buka 08:00-18:00 WIB.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Obelix Hills, Surga Tersembunyi di Puncak Bukit Dengan View Estetik Cek Lokasinya Disini

6. Pemandian Air Panas Padusan

Di tengah udara yang sejuk, Anda bisa berendam di mata air panas di bawah lereng Gunung Welirang, tepatnya di Mata Air Panas Padusan.

Selain berendam, Anda dan keluarga juga bisa mengunjungi wahana Taman Kelinci untuk berinteraksi langsung seperti memberi makan kelinci-kelinci menggemaskan. Itulah 10 wisata terbaru 2024 bernunsa alam Pacet Mojokerto Terpopuler tahun ini. Selamat berlibur bersama keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: