Hiking ke Wisata Terbaru 2024 Gunung Argopuro: Sajikan Jalur Pendakian Terpanjang Ada di Jawa, Cek Disini

Hiking ke Wisata Terbaru 2024 Gunung Argopuro: Sajikan Jalur Pendakian Terpanjang Ada di Jawa, Cek Disini

Mendaki Wisata Terbaru 2024 Gunung Argopuro yang Terkenal akan Trek Terpanjang di Pulau Jawa--

DISWAY JOGJA - Pulau Jawa merupakan salah satu pulau yang menyimpan akan pesona wisata terbaru 2024 gunung yang mempesona. Salah satunya adalah Provinsi Jawa Timur yang terkenal akan wisata gunung yang cocok untuk hiking.

Wisata terbaru 2024 gunung di Jawa Timur menyajikan keseruan tersendiri bagi pendaki. Terlebih provinsi ini memiliki salah satu gunungnya dengan trek terpanjangnya.

Gunung tersebut adalah gunung Argopuro yang merupakan wisata terbaru 2024 yang populer. Gunung Argopuro sendiri sangat di kenal sebagai gunung yang memiliki jalur pendakian terpanjang di pulau Jawa.

Tak jarang wisata terbaru 2024 gunung Argopuro ini banyak didatangi pendaki dari luar kota sampai dengan luar negeri. Selain trek jalur pendakian yang panjang, gunung Argopuro juga terkenal akan pesona keindahannya.

BACA JUGA : Hiking Seru di Wisata Terbaru 2024 Gunung Wilis, Simpan 5 Fakta Menarik, Buruan Cek Disini

Hal ini menjadikan keseruan tersendiri bagi pendaki yang ingin hiking di gunung Argopuro. Namun, sebelum mendaki ke puncak gunung Argopuro, pendaki harus mempersiapkan fisik dan perlengkapan yang cukup.

Hal ini dikarenakan medan yang ditempuh sangatlah panjang untuk mencapai puncak gunung Argopuro. Bukan itu saja, jalan yang akan dilewati juga tergolong sangat menantang bagi pendaki.

Berikut Rekomendasi Hiking ke Wisata Gunung Argopuro yang Terkenal akan Trek Pendakian Terpanjang di Pulau Jawa:

Wisata terbaru 2024 gunung Argopuro sangat terkenal dikalangan pendaki. Terlebih pesona selama perjalanan menuju puncak gunung Argopuro akan sangat memukau pendaki.

Lokasi Wisata Gunung Argopuro

Gunung Argopuro merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang sangat populer. Gunung Argopuro sendiri memiliki ketinggian sekitar 3.088 mdpl.

BACA JUGA : Hiking di Wisata Terbaru 2024: Puncak Gunung Halau-halau, Kalsel Punya Pesona Keindahannya

Gunung Argopuro sendiri terletak di provinsi Jawa Timur. Tepatnya berada di 5 Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur.

5 Kabupaten tersebut adalah Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Jember, dan Kabupaten Bondowoso. Gunung Argopuro sendiri memiliki 3 puncak yang sangat indah, yaitu Puncak Arca, Puncak Argopuro, dan Puncak Rengganis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: