5 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Harga Terjangkau Kurang Dari Rp4 Juta Simak Daftarnya

5 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Harga Terjangkau Kurang Dari Rp4 Juta Simak Daftarnya

Rekomendasi Merk AC terbaik--

DISWAY JOGJA - Rekomendasi Merk AC terbaik berikut ini cocok sekali dengan cuaca dan iklim di Indonesia yang kadang tidak menentu. Saat sedang musim kemarau, udara menjadi panas dan lembap, hingga membuat kulit terasa lengket dan tidak nyaman.

Rasa tidak nyaman tersebut membuat orang menginginkan kesejukan pada ruangan. Terkadang, menggunakan kipas angin saja rasanya kurang membuat tubuh menjadi terasa segar. Dengan menggunakan Merk AC terbaik, tubuh terasa sejuk dan berdampak pada mood yang semakin meningkat.

Namun, Anda tidak bisa sembarangan dalam memilih Merk AC terbaik. Jika sembarangan, alih-alih awet, Merk AC terbaik bisa saja cepat rusak. Terlebih lagi, listrik di rumah bisa saja jebol. Nah, berikut ini rekomendasi AC terbaik yang bisa dipilih untuk di rumah!

Berikut ini rekomendasi merk AC terbaik yang bisa jadi pilihan:

1. AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ Standart Low Voltage 0.5 PK

Rekomendasi Merk AC terbaik yang pertama berasal dari negara Jepang, yaitu Panasonic. Perusahaan ini sudah berdiri lebih dari 100 tahun, yaitu sejak tahun 1918.

Dengan waktu yang lama, perangkat elektronik yang dibuat oleh perusahaan tersebut tentu hadir dengan teknologi dan fitur terbaru. 

Jika bingung memilih Merk AC terbaik, fitur Mild Dry Cooling serta Advance E-Ion Purifying System sepertinya cocok di masa pandemi seperti sekarang ini. Mesin pendingin ruangan terbaik tersebut diklaim mampu menghilangkan 99 persen virus, bakteri, dan jamur yang berada di udara maupun permukaan benda.

BACA JUGA : Begini Tips Memilih Merk AC Terbaik Untuk Rumah, Awas Jangan Sampai Salah Pilih

2. AC Sharp AH-A5UCY 0.5 PK

Rekomendasi AC berkualitas selanjutnya adalah sharp. Sama seperti Panasonic, Sharp adalah perusahaan asal Jepang yang sudah berdiri sejak 1912. Jangan khawatir listrik jebol, AC Sharp sudah dilengkapi dengan teknologi plasmacluster dan low voltage yang hemat listrik.

Jika ingin membeli produk AC paling favorit ini, harganya bervariasi sesuai dengan tipe dan jenisnya. Harganya dibanderol mulai dari Rp 2,000,000,00 hingga Rp 20,000,000,00. Silahkan dipilih yang sesuai dengan kebutuhan, ya!

BACA JUGA : Simak Merk AC Terbaik, Dijamin Hemat Energi dan Dingin Merata

3. AC Gree GWC-05MOO5(S) 0.5 PK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: