Simak 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Harga Terjangkau 2 Jutaan Saja Kuy Cek Daftarnya

Simak 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Harga Terjangkau 2 Jutaan Saja Kuy Cek Daftarnya

merk ac terbaik yang cocok buat kamu--Shopee

DISWAY JOGJA - Cuaca yang terkadang tidak menentu di Indonesia, terutama saat musim kemarau, membuat udara terasa panas dan lembap. Kondisi seperti itu bisa membuat kulit terasa lengket dan tidak nyaman. Saat itulah kita membutuhkan kesejukan di dalam ruangan. Menggunakan kipas angin terkadang kurang memberikan kesegaran yang diinginkan. Nah, solusinya adalah dengan menggunakan merk AC (Air Conditioner) terbaik yang dapat memberikan udara dingin dan sejuk, sehingga berdampak pada mood yang lebih baik.

Namun, memilih AC yang tepat bukanlah perkara mudah. Jika sembarangan, AC bisa cepat rusak dan malah memberatkan tagihan listrik di rumah. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan beberapa aspek sebelum membeli merk AC terbaik, seperti luas ruangan, spesifikasi daya, dan fitur-fitur yang ditawarkan. Jangan hanya terpaku pada harga murah, karena belum tentu AC tersebut memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan kebutuhan.

Untungnya, saat ini ada beberapa merk AC terbaik yang bisa dibeli dengan harga terjangkau, yaitu sekitar 2 jutaan saja! Yuk, simak rekomendasi berikut ini!

1. AC Sharp AH-A5UCY 0.5 PK

Merek AC terbaik Sharp sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Perusahaan asal Jepang ini telah berdiri sejak 1912 dan dikenal dengan produk elektronik berkualitas. AC Sharp AH-A5UCY 0.5 PK dilengkapi dengan teknologi plasmacluster dan low voltage yang hemat listrik. Harganya terjangkau, sekitar Rp2,9 juta saja!

2. AC Gree GWC-05MOO5(S) 0.5 PK

Jangan remehkan AC asal China ini! Gree merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak 1991 dan AC-nya memiliki keunggulan triple protection, yaitu anti bocor, tahan api, dan anti temperatur tinggi. AC Gree GWC-05MOO5(S) 0.5 PK juga diklaim lebih ramah lingkungan. Harganya sekitar Rp3 jutaan, sangat terjangkau!

BACA JUGA : Simak Merk AC Terbaik, Dijamin Hemat Energi dan Dingin Merata

3. AC LG New Hercules 3/4 PK - H07TN4

Siapa yang tidak kenal LG? Merek asal Korea Selatan ini memang terkenal dengan produk elektronik berkualitas tinggi. AC LG New Hercules 3/4 PK - H07TN4 memiliki fitur energy efficiency rating yang mengatur penggunaan listrik di rumah. Harganya sekitar Rp2,4 jutaan, murah meriah!

4. AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ Standart Low Voltage 0.5 PK

Panasonic, perusahaan Jepang yang telah berdiri lebih dari 100 tahun, selalu hadir dengan teknologi dan fitur terbaru. AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ Standart Low Voltage 0.5 PK memiliki fitur Mild Dry Cooling serta Advance E-Ion Purifying System yang diklaim mampu menghilangkan 99 persen virus, bakteri, dan jamur. Meskipun harganya sedikit lebih mahal, yaitu sekitar Rp3,3 juta, tapi kualitasnya terjamin.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Kedung Pedut, Rasakan Sensasi Ketinggian Saat Mencoba Flying Fox

5. AC Daikin FTP15AV14 Split 0.5 PK Breeze Standard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: