Pilihan Liburan Keluarga Lengkap, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta

Pilihan Liburan Keluarga Lengkap, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta

Wisata Terbaru 2024 Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta-Nagan Tour-google

DISWAY JOGJA - Agrowisata Bhumi Merapi menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang banyak dilirik oleh wisatawan, terutama bagi yang ingin berwisata bersama keluarga saat liburan.

Wisata terbaru 2024 Agrowisata Bhumi Merapi ini memadukan konsep wisata edukatif dan area foto yang instagramable dalam satu lokasi.

Dengan lingkungan yang masih alami dan penataan yang rapi, kamu dan keluarga dijamin akan merasakan nyaman dan betah menghabiskan waktu liburan di wisata terbaru 2024 Agrowisata Bhumi Merapi ini.

Sebelum berkunjung, lebih baik jika kamu mengetahui lokasi, jam buka, harga tiket, dan aktivitas menarik yang ada di wisata terbaru 2024 Agrowisata Bhumi Merapi. Berikut ulasannya.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Gunungkidul, Wisata Terbaru 2024 Pantai Wediombo Dengan Pesona Laguna yang Memukau

Lokasi Agrowisata Bhumi Merapi

Wisata alam bernuansa Agrowisata Bhumi Merapi ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM.20, Sawungan, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Jika kamu berangkat dari arah pusat Kota Yogyakarta, destinasi wisata ini berjarak sekitar 20 km dengan kondisi jalan yang sudah cukup baik untuk dilalui.

Jam Buka Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB. Sehingga kamu bisa dengan mudah mengatur jadwal untuk mengunjunginya.

Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhumi Merapi

Untuk bisa memasuki Agrowisata Bhumi Merapi ini kamu tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Sebab, kamu hanya akan dikenakan tarif sebesar Rp 30.000 saja.

Dengan harga tiket tersebut sudah termasuk semua spot dan juga berfoto dengan beragam satwa yang ada di tempat wisata ini.

Daya Tarik di Agrowisata Bhumi Merapi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: