7 Wahana Seru Wisata Terbaru 2024 Jogja Waterboom, Cocok untuk Rekreasi Keluarga Bersama Anak-anak

7 Wahana Seru Wisata Terbaru 2024 Jogja Waterboom, Cocok untuk Rekreasi Keluarga Bersama Anak-anak

Destinasi wisata terbaru 2024 Jogja Waterboom. -- https://balistarisland.com/yogyakarta-tourist-attractions/jogja-waterboom/

DISWAY JOGJA - Berbicara mengenai destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta memang tidak pernah ada habisnya. 

Daerah yang kerap disebut sebagai Kota Gudeg tersebut memiliki berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk semua kalangan baik orang dewasa maupun anak-anak. 

Salah satu objek wisata terbaru 2024 yang direkomendasikan untuk liburan yang membawa keluarga besar adalah Jogja Waterboom.

Wisata terbaru 2024 Jogja Waterboom terletak di Jalan Utara, Jenengan, Magowoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. 

Jogja Waterboom yang sebelumnya bernama Jogja Bay Adventure Waterpark menjadi sebuah perlamban wahana akuatik atau air di Yogyakarta. 

Ada banyak hal yang ditawarkan selama mengunjungi wisata alam bernuansa Jogja Waterboom seperti atraksi air yang seru dan mengasyikkan, tempat relaksasi yang tenang dan damai, serta fasilitas yang ramah untuk keluarga. 

BACA JUGA : 5 Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Kotagede Yogyakarta, Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup Cek Disini

Sehingga dapat dikatakan bahwa Jogja Waterboom merupakan objek wisata yang memberikan jaminan kepuasan kepada para pengunjung di segala usia. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari balistarisland.com, ada tujuh wahana seru yang bisa dicoba selama berada di destinasi wisata populer terfavorit Jogja Waterboom. 

Berikut adalah ulasan mengenai ketujuh wahana seru tersebut agar menjadi referensi yang bermanfaat untuk para pembaca yang sedang mencari artikel terkait wisata trending andalan Jogja Waterboom.

1. Seluncuran Air yang Mendebarkan 

Ada seluncuran warna-warni di Jogja Waterboom. Cobalah untuk memacu adrenalin dengan mencoba berbagai jensi seluncuran air yang ada. 

Yang sangat direkomendasikan adalah menaiki perosotan yang memutar karena dijamin memberikan perjalanan yang mengasyikkan kepada para pencari petualangan di semua usia. 

2. Sungai Malas 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: balistarisland.com