Hiking di Wisata Terbaru 2024: Gunung Patah Simpan Trek Pendakian yang Memacu Agrenalin

Hiking di Wisata Terbaru 2024: Gunung Patah Simpan Trek Pendakian yang Memacu Agrenalin

Hiking Wisata Terbaru 2024 Gunung Patah Penuh Agrenalin--

DISWAY JOGJA - Bengkulu merupakan salah satu provinsi yang kaya akan wisata terbaru 2024. Baik berupa wisata alam maupun wahana permainan tersedia di Bengkulu.

Wisata terbaru 2024 Bengkulu menyajikan pemandangan yang sangat indah. Salah satunya adalah gunung Patah yang merupakan tempat hiking yang populer.

Sebagai salah satu wisata terbaru 2024, gunung Patah menyimpan keindahan yang sangat mempesona. Hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkan keindahan gunung Patah.

Wisata terbaru 2024 gunung Patah menjadi destinasi hiking favorit yang ada di Bengkulu. Banyak pendaki yang hiking di gunung Patah ini.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Gunung Lawu? Simpan Sejuta Keindahan, Cocok Buat Liburan Cek Jalur Pendakiannya

Nah disini mimin akan memberi informasi mengenai gunung Patah. Gunung yang sangat cocok untuk hiking saat masa liburan.

Berikut Rekomendasi Wisata Gunung Patah Bengkulu yang Menyimpan Keindahan Tersembunyi.

Bengkulu terkenal akan destinasi wisata terpopuler favorit yang mempesona. Salah satunya adalah hiking di gunung Patah Bengkulu.

Banyak dari beberapa daerah yang mendaki ke gunung Patah. Terlebih gunung Patah sendiri menyimpan keindahan yang sangat mempesona.

Lokasi Wisata Gunung Patah

Gunung Patah sendiri merupakan salah satu gunung yang ada di Provinsi Bengkulu. Gunung yang memiliki ketinggian kurang dari 3000 mdpl ini, sangatlah menantang bagi pendaki.

Terlebih akan jalurnya yang sangat ekstrim dan terjal untuk menuju puncak gunung. Gunung ini terletak di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Pesona Agrenalin Hiking di Gunung Patah

Gunung Patah sendiri merupakan sebuah gunung yang cocok untuk aktivitas hiking yang menantang. Banyak pendaki yang hiking di tempat ini dengan tujuan ingin merasakan trek yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: