Bandung Penuh Kenangan, Berikut Daftar Wisata Terbaru 2024 Pas Buat Liburan Simak Info Lengkapnya Disini

Bandung Penuh Kenangan, Berikut Daftar Wisata Terbaru 2024 Pas Buat Liburan Simak Info Lengkapnya Disini

Wisata Nimo Highland Bandung--Siliwangi Trans

DISWAY JOGJA - Bandung merupakan kota yang menjadi salah satu andalan para wisatawan saat liburan tiba. Kota yang berada di Jawa Barat ini selalu punya wisata terbaru 2024, sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siapapun yang mengunjunginya.

Berikut beberapa daftar wisata terbaru 2024 Bandung yang bisa sobat kunjungi saat singgah di Kota ini:

Arjasari Rock Hill

Arjasari Rock Hill merupakan wisata terbaru 2024 yang ada di Bandung yang bisa sobat kunjungi. Berlokasi di Jl. Warguluyu, Warguluyu, Kecamatan Argasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Di wisata terbaru 2024 ini sobat akan dimanjakan dengan pemandangan indah alam perbukitan. Selain itu sobat juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru yang bisa bisa dinikmati bersama pasangan, keluarga, instansi, maupun kerabat dekat.

BACA JUGA : Nikmati Sunset Merona Merah di Wisata Terbaru 2024 Candi Ijo Yogyakarta Dijamin Puas, Tiket Cuma 7 Ribuan Loh

Sedangkan untuk jam operasional  yaitu:

Hari senin tutup,

Selasa buka dari jam 09.00 – 18.00,

Rabu dari jam 09.00 – 18.00,

Kamis dari jam 09.00 – 18.00,

Jum’at dari jam 13.00 – 21.00

Sabtu dari jam 10.00 – 22.00

Minggu dari jam 10.00 – 22.00

Sedangkan sobat tidak perlu khawatir akan harga tiket masuk di wisata ini, karena sobat cukup merogoh sebesar 20 ribu rupiah per orang untuk hari Senin dan Jum’at, sedangkan 25 ribu rupiah per orang untuk hari Sabtu dan Minggu.

Nimo Highland Bandung

Destinasi wisata terbaru Bandung selanjutnya adalah Nimo Highland, di tempat ini sobat akan disuguhkan dengan pemandangan kebun teh yang mempesona.

Di wisata ini juga sobat akan menemukan banyak spot foto dan café yang menawarkan wisata alam yang berpadu dengan spot kece modern dengan berbagai wahana serta resto yang akan melengkapi liburan sobat sekalian.

Kabarnya, Nimo memiliki kepanjangan yaitu Nini Moneng. Hal ini lantaran obyek wisata Nimo berada di Gunung Nini, dengan ketinggian 1400 mdpl.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Bintang Yogyakarta, Nuansanya Romantis Cocok Buat Kencan Simak Info Lengkapnya

Hal menarik lainnya yang bisa sobat dapatkan ketika berkunjung ke wisata ini yaitu akan menyaksikan pemandangan indah, apalagi disaat sunrise. Tak heran jika obyek wisata ini selalu menjadi magnet tersendiri para wisatawan.

Sedangkan untuk jam operasional senin – jum’at dari jam 09.00 sampai dengan jam 17.00, dan jam 08.00 sampai dengan 18.00 untuk akhir pekan. Jika berkunjung ke tempat ini, sobat perlu hanya perlu merogoh uang sebesar 35 ribu untuk dewasa, dan 25 ribu untuk anak-anak.

Mini Mania

Wisata terbaru Bandung yang bisa sobat kunjungi yaitu Mini Mania, wisata ini merupakan taman rekreasi yang menyuguhkan mini atur dari bermacam landmark dunia yang terkenal.

Misalnya Menara Eifel, Patung Liberty, Tembok Besar Cina, dan bermacam Landmark lainnya. Di wisata ini sobat bisa menemukan spot yang bisa digunakan untuk mengabadikan moment indah untuk dijadikan kenangan.

Contohnya sobat bisa berfoto di taman Sakura yang indah dan bagaikan ada di Jepang, selain itu sobat juga bisa menikmati pemandangan bunga Sakura yang mekar begitu indah.

Hal menarik lainnya yaitu sobat bisa mencoba berbagai wahana permainan seperti panahan, ATV, atau juga bisa memberi makan bebek, dan berbagai wahana lainnya.

BACA JUGA : Taman Panemon Banyumas Wisata Terbaru 2024, Wisata Pantai di Kaki Gunung Slamet, Cek HTM dan Fasilitasnya

Sedangkan untuk harga tiket masuknya mulai dari 30 ribu sampai dengan 45 ribu rupiah, namun perlu sobat ketahui juga ada beberapa jenis harga tiket masuk Mini Mania yang dirangkum dari travels promo, berikut daftarnya:

-        Tiket masuk Mini Mania Rp.30.000

-        Tiket masuk Sakura Rp. 25.000

-        Tiket masuk Sky Ride Rp.20.000

-        Tiket masuk Combo Rp.25.000

Dan untuk jam operasional wisata ini buka dari setiap hari dari jam 09.00 -  18.00 saat weekday dan 08.00 – 18.00 saat weekend.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 Bandung yang bisa dikunjungi saat liburan, jangan lupa selalu persiakan apa yang perlu dipersiapkan sebelum pemberangkatan, semoga dapat menambah referensi dan selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: