Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Baron Yogyakarta, Berbentuk U dan Diapit Tebing Karang

Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Baron Yogyakarta, Berbentuk U dan Diapit Tebing Karang

Destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Baron Gunung Kidul Yogyakarta. --https://visitingjogja.jogjaprov.go.id/en/14526/baron-beach/

DISWAY JOGJA - Sebenarnya apa yang membuat destinasi wisata terbaru 2024 Gunung Kidul sangat terkenal di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta? 

Jawabannya adalah karena destinasi wisata terbaru 2024 Gunung Kidul Yogyakarta memiliki banyak pantai yang indah dan menakjubkan. 

Salah satu pantai indah nan menakjubkan yang ada di destinasi wisata terbaru 2024 Gunung Kidul adalah Pantai Baron. 

Pantai Baron merupakan pantai yang terletak di Desa Rejosari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul. Perjalanan menuju destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Baron cukup sulit, namun sesampainya di sana pengunjung akan dibuat terpesona. 

Pemandangan di Pantai Baron sangat berbeda dibandingkan pantai-pantai lainnya yang ada di Gunung Kidul. Jika dilihat dengan seksama, Pantai Baron memiliki bentuk menyerupai huruf "U" dan dikelilingi oleh tebing karang berwarna hijau. 

Jalan yang terjal dan sulit untuk mencapainya membuat Pantai Baron masih sepi dan tak banyak pengunjung yang hadir terlebih jika hari biasa. 

BACA JUGA : Menyicipi Suguhan Klasik Mie Lethek Khas Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Enak, Sehat, dan Kenyang Cek Ulasannya

Pengunjung Pantai Baron mulai banyak atau penuh saat menjelang liburan panjang atau saat weekend. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia-tourism.com, para pengunjung  yang datang ke Pantai Baron juga akan disuguhi dengan berbagai macam ikan hasil tangkapan di laut. 

Pantai Baron sangat terkenal sebagai daerah penangkapan ikan. Para wisatawan bisa memanfaatkannya untuk membeli ikan yang masih segar dan fresh. 

Selain hal-hal yang sudah disebutkan di atas, daya tarik destinasi wisata terpopuler favorit Pantai Baron Gunung Kidul Yogyakarta masih sangat banyak. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

1. Daya Tarik Pantai Baron

Daya tarik Pantai Baron yang memikat adalah pemandangan dan panoramanya yang masih alami dan sangat indah. 

Banyak yang bilang, bibir Pantai Baron menyerupai huruf "U" dan diapit oleh dua bukit karang berukuran besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia-tourism.com