4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali Untuk Liburan Keluarga, Nomor 2 Punya Visual Unik Estetik

4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali Untuk Liburan Keluarga, Nomor 2 Punya Visual Unik Estetik

4 destinasi wisata terbaru 2024 di Bali untuk liburan keluarga yang punya visual unik--

DISWAY JOGJA - Menghabiskan liburan bersama keluarga dengan mengunjungi wisata terbaru 2024 adalah hal yang sangat dibutuhkan sekaligus untuk menjaga kebersamaan. 

Setelah sibuk dengan kegiatan masing-masing entah bekerja atau yang lain, momen berlibur ke wisata terbaru 2024 menjadi kesempatan untuk Kamu dan keluarga menikmati waktu bersama.

Apalagi disaat libur lebaran tiba, sudah saatnya untuk Kamu merencanakan pergi berlibur ke wisata terbaru 2024 bersama keluarga maupun sahabat. 

Kamu tidak perlu merangkah jauh sampai ke luar negeri, di dalam negeri juga banyak sekali pilihan wisata terbaru 2024 salah satu contohnya adalah Bali.

Pulau Bali ini memang seakan tidak pernah kehabisan destinasi wisata terbarunya yang sangat memanjakan mata para wisatawan.

Apa saja itu? Simak ulasannya dibawah ini.

1. Pura Lempuyangan

Di Karangasem, Bali Timur, ada wisata terbaru Pura Lempuyangan yang bisa Kamu kunjungi.

Pura satu ini memang dikenal dengan gapuranya yang hits sehingga menjadi objek foto menarik bagi para penunjung.

BACA JUGA : Pantai Nglambor Gunungkidul, Cara Nikmati Sensasi Snorkling Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Cek Rute Lengkapnya

Bukan tanpa alasan berfoto di sini, kalau kita bisa mengambil sudut yang tepat, akan terlihat Gunung Agung di belakangnya.

Tempat wisata ini juga diberkati dengan pesona lain yang tidak kalah menarik, yaitu terdiri dari 7 pura yang berada di dataran tinggi. 

Untuk mencapainya, Kamu perlu menaiki 1.700 anak tangga. Kamu dan keluarga berani coba tidak? Lumayan untuk sekalian olahraga.

Lokasi wisata Pura Lempuyangan: Desa adat Purwa Ayung, Kec. Abang, Karangasem, Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: