Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Beach Club Jogja, Healing Aestetik di Segara By Inessya Gunungkidul Cek Disini

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Beach Club Jogja, Healing Aestetik di Segara By Inessya Gunungkidul Cek Disini

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Beach Club Di Jogja, Healing Dengan Aestetik Ke Segara By Inessya Gunungkidul-Segara By Inessya Gunungkidul Jogja-

DISWAY JOGJA – Menikmati pantai Jogja sambil menyantap makanan dengan panorama alam jadi plihan tepat wisatawan. Di Gunungkidul ada wisata terbaru 2024 dengan suasana alam. 

Segara By Inessya jadi pilihan wisata terbaru 2024 yang enak untuk chill sekaligus nongkrong cantik. Konsep ala beach club Bali ini sangat asik dengan suara deburan ombak dan semilir angin yang menyapa.

Resto yang ada di pinggir Pantai Segoro Jogja cukuup menarik wisatawan yang datang. Dengan suasana dan panorama alam yang ada bisa jadi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk healing.

Menjadi tempat santai terbaik, Segoro By Inessya incaran destinasi wisata terbaru 2024. Bahkan dari resto menikmati matahari terbenam sangat indah dan cukup romantis.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Jogja Wisata Terbaru 2024 Pantai Timang, Rasakan Sensasi Jembatan Gantung dan Gondola

1. Operasional Segoro By Inessya

Berada di daerah Gunungkidul Yogyakarta, dnegan asrinya alam sekitar. Segoro By Inessya buka setiap hari Selasa sampai Minggu. Mulai dari jam 11 pagi sampai jam 7 malam, Segoro By Inessya tutup di hari Senin.  

2. Harga menu Segoro By Inessya

Restaurant pinggir pantai ini terbilang affordable dengan pemandangan dan menu yang ditawarkan. Ada makanan ala Eropa mediteriana, dengan harga mulai dai 35 ribu sampai 120 ribu per porsi. Rasanya yang enak, dan bahan segar, terasa fresh waktu di kunyah.

Dengan sudut yang aestetik, semua tempat yang di buat jadi spot menarik. bisa untuk selfie cantik. Segoro By Inessya membagi tempat makan menjadi 2.  Ada yang dekat dengan pantai, da nada juga yang bagian dalam.

Nah untuk yag dekat dengan panta, wisatawan wajib open table dengan harharga 500 ribu. Dari open table wisatawan bisa menikmati indahnya alam sembari menyanta makanan yang disajikan. Dan gak perlu khawatir, kalau mau ambil bagian dalam mtetap enak kok. 

Bisa menikmati makanan sesuai yang di mau, wisatawan masih bisa memandangi panorama alam dari kejauhan. Tetap cantik, estetik, dan menarik, bedanya gak langsung lihat Pantai Segoro Jogja di depan mata. Tapi kalau sekedar pemandangan dari jauh nan indah tetap terlihat jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: