10 Wisata Terbaru 2024 Indonesia Dengan Keunikan Alamnya, Cek Disini

10 Wisata Terbaru 2024 Indonesia Dengan Keunikan Alamnya, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Indonesia -Pinterest-

DISWAY JOGJAIndonesia terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa dan beragam wisata terbaru 2024. Dimulai dari pantai yang indah, gunung yang menjulang tinggi, hingga hutan hujan tropis yang lebat semua ada di Indonesia.

Setiap tahun, banyak wisatawan datang ke Indonesia untuk menikmati keindahan alamnya. Terutama untuk mengunjungi wisata terbaru 2024 yang tak kalah menarik dimata wisatawan.

Pada tahun ini juga, banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang muncul di Indonesia. Destinasi wisata ini menawarkan berbagai macam keunikan alam yang menarik untuk dikunjungi.

Tak heran jika Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah wisata yang banyak dan beragam. Berikut adalah 10 wisata terbaru 2024 di Indonesia yang wajib Anda kunjungi:

1. Bukit Rhema, Magelang, Jawa Tengah

Bukit Rhema adalah sebuah gereja berbentuk salib raksasa yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Bukit Rhema ini menjadi salah satu destinasi wisata religi baru di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi.

Dari atas Bukit Rhema, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah, termasuk Gunung Merapi dan Telomoyo. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di wisata terbaru ini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Gunung Jawa Barat Untuk Pendaki Pemula, Sajikan Sensasi Wisata Terbaru 2024 Simak Ulasannya

2. Taman Nasional Gunung Palung, Kalimantan Barat

Taman Nasional Gunung Palung adalah taman nasional yang terletak di Kalimantan Barat. Taman Nasional Gunung Palung ini merupakan habitat bagi orangutan Kalimantan, bekantan, dan berbagai macam flora dan fauna lainnya. Anda dapat melakukan trekking di hutan hujan tropis, melihat orangutan di habitat alaminya, dan menikmati keindahan alam yang masih alami.

3. Pantai Tanjung Tinggi, Belitung, Bangka Belitung

Pantai Tanjung Tinggi adalah sebuah pantai yang terletak di Belitung, Bangka Belitung. Pantai Tanjung Tinggi ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan bebatuan granit yang besar. Anda dapat berenang, berjemur, bermain air, dan menikmati keindahan alam pantai yang indah.

4. Danau Weekuri, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat

Wisata favorit terpopuler ini merupakan sebuah danau yang terletak di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Danau Weekuri ini terkenal dengan airnya yang berwarna biru kehijauan dan dikelilingi oleh perbukitan yang indah. Anda dapat berenang, bersantai, dan menikmati keindahan alam danau yang masih alami.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 The Lawu Park Tawangmangu, Suasananya Estetik dan Banyak Spot Andalan Menarik

5. Air Terjun Tegenungan, Gianyar, Bali

Sebuah air terjun yang terletak di Gianyar, Bali. Air Terjun Tegenungan ini terkenal dengan airnya yang jernih dan dikelilingi oleh tebing yang hijau. Anda dapat berenang, bermain air, dan menikmati keindahan alam air terjun yang masih alami.

6. Taman Nasional Bunaken, Sulawesi Utara

Taman Nasional Bunaken adalah taman nasional yang terletak di Sulawesi Utara. Taman Nasional Bunaken ini terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang luar biasa. Anda dapat melakukan snorkeling, diving, dan menikmati keindahan bawah laut yang masih alami.

7. Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur

Kepulauan Derawan adalah kepulauan yang terletak di Kalimantan Timur. Kepulauan Derawan ini terkenal dengan pantai pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan berbagai macam biota laut. Anda dapat berenang, berjemur, bermain air, dan menikmati keindahan alam kepulauan yang masih alami.

8. Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Gunung Rinjani terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gunung Rinjani ini terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa, termasuk Danau Segara Anak dan Gunung Baru Jari. Anda dapat mendaki gunung, menikmati pemandangan alam yang indah, dan melihat sunrise dan sunset dari puncak gunung.

BACA JUGA : Nikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung Cek Disini

9. Raja Ampat, Papua Barat

Raja Ampat adalah kepulauan yang terletak di Papua Barat. Raja Ampat ini terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang luar biasa. Anda dapat melakukan snorkeling, diving, dan menikmati keindahan bawah laut yang masih alami.

10. Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Wakatobi adalah kepulauan yang terletak di Sulawesi Tenggara. Wakatobi ini terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang luar biasa. Anda dapat melakukan snorkeling, diving, dan menikmati keindahan bawah laut yang masih alami.

Indonesia memiliki banyak sekali destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi. Setiap destinasi wisata menawarkan berbagai macam keunikan alam yang berbeda. Anda dapat memilih destinasi wisata yang sesuai dengan minat dan kebutuhan Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: