Spot Berselancar Terbaik, Pesona dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Pantai Tanjung Setia Lampung Cek Lokasinya

Spot Berselancar Terbaik, Pesona dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Pantai Tanjung Setia Lampung Cek Lokasinya

Pesona dan fasilitas wisata terbaru 2024 Pantai Tanjung Setia Lampung--

DISWAY JOGJA - Destinasi wisata terbaru 2024 pantai di Provinsi Lampung memang seakan tidak pernah kehabisan daya tariknya. 

Salah satunya wisata terbaru 2024 pantai yang cukup menjadi sorotan di Lampung adalah Pantai Tanjung Setia atau yang lebih dikenal sebagai Pantai Krui.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Pemandangan Alam Eksotik Indonesia, Simak Lokasi dan Keindahannya

Lokasi wisata terbaru 2024 Pantai Tanjung Setia ini terletak di Desa Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Lampung Barat, provinsi Lampung.

Wisata terbaru 2024 Pantai Tanjung Setia ini menawarkan pasir putih yang indah serta ombak yang tinggi namun tidak berbahaya.

Sarana Berselancar Pantai Tanjung Setia

Gelombang di Pantai Tanjung Setia ini bisa mencapai tinggi 7 meter dengan panjangnya hampir 200 meter sehingga akan menjadi lokasi ideal untuk para penggemar selancar.

Meskipun gelombang di pantai ini terlihat tinggi, pengunjung tetap bisa menikmati pantai yang landai dengan pasir putih alami dan air laut yang jernih.

Pantai ini telah menjadi destinasi favorit bagi peselancar di Lampung, seringkali diserbu oleh wisatawan asing yang datang khusus untuk berselancar.

Ada tiga lokasi selancar terbaik di sini, seperti Karang Nimbor atau Ujung Bocor, yang menawarkan ombak tinggi dengan panjang hingga 200 meter.

Jadi, jika Kamu merencanakan liburan ke Lampung, pastikan Pantai Tanjung Setia masuk dalam daftar kunjunganmu.

Fasilitas dan Pesona Alam Pantai Tanjung Setia

Dengan fasilitas dan pesona alamnya yang menakjubkan, Pantai Tanjung Setia menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara.

Selain keindahan pantainya, Pantai Tanjung Setia juga menawarkan keberagaman hewan laut dan terumbu karang yang memperindah lingkungan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: