Spot Santai Paling Estetik, 5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja, Harga Tiketnya Cuma 3 Ribuan Aja Cek Lokasinya

Spot Santai Paling Estetik, 5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja, Harga Tiketnya Cuma 3 Ribuan Aja Cek Lokasinya

5 wisata terbaru 2024 Pantai di Jogja yang harga tiketnya cuma 3 ribuan saja--

Pantai satu ini menawarkan pasir putih yang luas dan air laut yang sangat jernih, sehingga menciptakan pemandangan yang menakjubkan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Happy Durian? Surga Pecinta Durian di Malang untuk Liburan Lebaran Simak Ulasannya

Wisata paling hits Pantai Sadranan ini memiliki daya tarik tersendiri yaitu karena dilengkapi dengan penginapan dan bungalow untuk para wisatawan yang ingin menginap.

Selain bisa menikmati pemandangan, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas seru seperti snorkeling, perahu kano, dan aktivitas lainnya dengan bantuan guide yang tersedia di lokasi.

Lokasi wisata Pantai Sadranan ini berada di Dusun Pule Gendus II, Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta.

Harga tiket masuk Pantai Sadranan: Rp 10.000.

5. Pantai Sepanjang

Ketika kamu berkunjung ke Pantai Sepanjang ini akan disuguhkan dengan tumbuhan palem dan saung-saung dengan atap daun kering yang cocok untuk beristirahat.

Di pantai ini Kamu juga bisa menemukan warung-warung makan dengan berbagai aneka menu dari hasil laut yang ada dipinggir pantai.

Ketika air pantai mulai surut, para wisatawan juga akan disuguhi dengan pemandangan karang-karang yang menjadi habitat biota laut di bibir pantai yang landai.

Dari cekungan atau lubang di sekitar karang inilah kamu dapat menemukan bintang laut, bulu babi, anggang laut, kerang, dan ikan-ikan kecil.

Lokasi wisata Pantai Sepanjang ini berada di Jalan Nglolang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Harga tiket masuk Pantai Sepanjang: Rp 10.000.

Itulah ulasan mengenai 5 wisata terbaru 2024 pantai di Jogja yang memiliki hamparan pasir putih indah serta panorama memukau dengan harga tiket mulai dari 3 ribuan saja, tertarik mengunjungi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: