Surga Tersembunyi di Jogja Wisata Terbaru 2024 Pantai Timang, Rasakan Sensasi Jembatan Gantung dan Gondola

Surga Tersembunyi di Jogja Wisata Terbaru 2024 Pantai Timang, Rasakan Sensasi Jembatan Gantung dan Gondola

Wisata terbaru 2024 Pantai Timang Jogja--google

DISWAY JOGJA - Jogja, memiliki segudang tempat wisata termasuk wisata terbaru 2024 Pantai Timang. Permata tersembunyi yang terletak di bagian selatan Joga.

Wisata terbaru 2024 Pantai Timang berbeda dengan pantai lainnya. Terdapat sebuah pulau di tengah lautnya yang bernama Pulau Timang atau Pulau Watu Panjang.

Untuk menuju pulau ini, perlu menggunakan gondola atau jembatan untuk menyebrang Pulau Timang. Ini yang menjadi daya tarik utama tempat wisata terbaru 2024 Pulau Timang.

Dengan mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 Pantai Timang, dijamin liburanmu tidak akan menyesal. Berikut daya tarik yang dimiliki Pantai Timang.

Daya Tarik Pantai Timang

1. Panorama Alam

Pantai di Gunung Kidul ini memang memiliki pemandangan yang unik dan memukau. Pantai Timang ini diapit oleh dua bukit karang di kanan kirinya.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja Cocok untuk Libur Lebaran

Pantai Timang ini masih asri dan menjadi surga tersembunyi. Namun tidak dibolehkan untuk berenang di sini, sebab ombaknya yang kencang apalagi saat sedang pasang.

2. Gondola dan Jembatan Gantung

Adanya gondola dan jembatan gantung ini menjadi ikon utama Pantai Timang. Jembatan ini dijadikan wisatawan sebagai wahana yang menantang.

Untuk menuju ke lokasinya, wisatawan cukup mengikuti jalur yang tersedia. Gondola ini berada sebelahan dengan jembatan gantung.

Dari atas jembatan ini kamu bisa terkena cipratan air laut yang segar saat ombak sedang tinggi jadi dapat menghilangkan stress ya. Jika kamu ingin merasakan gondola atau jembatan ini, perlu membayar sebesar Rp 100.000 kamu dapat berfoto di atas jembatan dengan panorama alamnya yang indah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: