Menikmati Wisata Terbaru 2024 Umbulan Tanaka, Surga Tersembunyi di Malang Rekomendasi Tepat Libur Lebaran

Menikmati Wisata Terbaru 2024 Umbulan Tanaka, Surga Tersembunyi di Malang Rekomendasi Tepat Libur Lebaran

Menikmati Wisata Terbaru 2024 Umbulan Tanaka! Surga Tersembunyi di Malang untuk Libur Lebaran--

DISWAY JOGJA - Libur lebaran semakin dekat dan banyak orang yang mencari tempat untuk dikunjungi bersama keluarga. Bagi yang mencari suasana indah dan sejuk, wisata terbaru 2024 Umbulan Tanaka di Malang bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ingin menikmati keindahan ornamen khas Jepang yang berbeda? Tak perlu terbang ke negeri matahari terbit. Datang saja ke wisata terbaru 2024 di Kabupaten Malang, Kecamatan Wonosari, Desa Bangelan, Dusun Arjomulyo, datang saja ke Air Terjun Umbulan Tanaka.

Di kawasan wisata terbaru 2024 ini berupa aliran sungai mengalir ke Bendungan Karangkates. Di sungai setinggi 400 meter ini suasana Jepang begitu terasa dan pengunjung disuguhi eksotisme tiga jembatan penyeberangan serta keindahan alam Distrik Sakura. Pesawat Nippon dipenuhi dengan serangkaian lampu, bendera, dan patung kristal indah yang ditempatkan di saluran setinggi 20 kaki.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Pantai Teleng Ria Pacitan? Surga Tersembunyi Jawa Timur, Cek Disini

1. Pesona Alam yang Memukau

Umbulan Tanaka yang terletak di Desa Bangelan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang menawarkan panorama yang indah dan asri. Terletak di puncak Gunung Kawi, objek wisata terbaru 2024 di Gunung Kawi ini menawarkan suasana pedesaan yang damai jauh dari hiruk pikuk kota.

Pengunjung bisa menikmati aliran sungai yang bersih, sumber mata air yang menyegarkan, serta pepohonan rindang yang menyejukkan mata.

2. Aktivitas di Umbulan Tanaka

1. Kolam renang alami

Umbulan Tanaka memiliki banyak kolam renang dengan udara yang bersih dan segar. Anda bisa berenang, bermain air atau bersantai di tepi kolam renang. Karena kedalaman kolam berbeda-beda, kolam tersebut aman untuk anak-anak dan orang dewasa.

2. Air Terjun

Daya tarik utama Umbulan Tanaka adalah air terjunnya yang indah. Mata air ini dikelilingi pepohonan lebat dan pegunungan terjal, menciptakan pemandangan yang indah. Pengunjung dapat menikmati suasana asri dan damai di sekitar air terjun.

3. Spot Foto Instagramable

Ada banyak foto menarik di berbagai penjuru Umbulan Tanaka. Pengunjung dapat mengabadikan momen liburannya dengan mengambil berbagai foto gazebo, jembatan bambu dan lain-lain. Beberapa foto terpopuler antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: