Liburan Bareng Pasangan di Bekasi? Nyesel Kalo Gak Dateng ke Tempat Ini, Simak 7 Wisata Terbaru 2024 Berikut

Liburan Bareng Pasangan di Bekasi? Nyesel Kalo Gak Dateng ke Tempat Ini, Simak 7 Wisata Terbaru 2024 Berikut

wisata terbaru 2024 yang ada di bekasi cocok untuk pasangan--Tempat Wisata Indonesia

BACA JUGA : Destinasi Liburan di Demak, Cek 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Simak Selengkapnya Disini

Di Hutan Kota Patriot Bina Bangsa, kamu bisa lakukan berbagai aktivitas outdoor seru bareng pacar, seperti jogging, outbound mini, hingga main sepatu roda. Dijamin deh, selain instagrammable, liburan di sini juga bakal nambah erat kedekatan kamu berdua. Yang paling keren, tiket masuknya gratis lho! Jadi, gak perlu keluar budget banyak, tapi tetap bisa nikmatin waktu liburan yang asyik.

5. Gedung Juang 45 Bekasi

Buat kamu yang suka dengan nuansa vintage, Gedung Juang 45 Bekasi bisa jadi destinasi liburan yang wajib dikunjungi. Bangunan ini dulunya sempat tak terawat, tapi kini sudah disulap jadi lokasi wisata dan edukasi yang instagrammable.

Di sini, kamu bisa foto-foto bareng pasangan dengan latar gedung berarsitektur klasik. Selain itu, ada juga fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti nonton film pendek bersejarah. Yang paling keren, tiket masuknya gratis lho! Jadi, dijamin deh, liburanmu di Gedung Juang 45 Bekasi bakal berkesan dan hemat budget.

BACA JUGA : Anak Minta Liburan? Ajak ke Bekasi Aja, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Buat Anak Kamu, Ada yang Gratis Lho

6. Curug Parigi

Beralih ke wisata alam, ada Curug Parigi yang juga bisa jadi pilihan liburan romantis di Bekasi. Air terjun ini sekilas mirip Niagara di Kanada, lho, dengan bentuk melengkung dan aliran air yang memanjang ke samping.

Selain bisa menikmati keindahan alam Curug Parigi, kamu juga bisa sekalian main air dan basah-basahan bareng pasangan. Tenang aja, soalnya di sekitar curug ada fasilitas toilet umum yang bisa kamu gunakan. Dijamin deh, liburan di Curug Parigi bakal seru dan memorable banget!

7. Trans Snow World Bekasi

Terakhir, ada Trans Snow World Bekasi yang bisa jadi pilihan liburan bareng pasangan. Di sini, kamu bisa coba aktivitas bermain salju dan ski, lho! Meskipun tempatnya di Bekasi, tapi kamu bakal serasa lagi di pegunungan.

Meskipun tarif tiket masuknya cukup mahal, sekitar Rp200-275 ribuan per orang, tapi dijamin deh, liburan di sini bakal seru dan memorable. Apalagi, Trans Snow World Bekasi juga dilengkapi fasilitas komplit, mulai dari chair lift, locker room, restoran, hingga persewaan alat ski. Jadi, wajib banget kamu coba kalo lagi cari tempat pacaran baru yang unik!

Nah, itulah 7 rekomendasi tempat wisata terpopuler di Bekasi yang cocok banget buat kamu jalan-jalan bareng pasangan di tahun 2024 ini. Dari taman bunga, hutan kota, hingga wahana salju, semuanya ada di sini! Dijamin, tempat-tempat ini bakal bikin kamu dan pacar betah berlama-lama, apalagi pemandangannya instagrammable dan suasananya romantis banget.

Yuk, segera rencakan liburan bareng pacar di Bekasi! Gak perlu jauh-jauh, tapi bisa nikmatin suasana alam yang asri, serasa di luar kota, tapi tetap deket dari rumah. Pokoknya, dijamin deh, liburan bareng pasangan di wisata terbaru 2024 Bekasi tahun ini bakal seru dan berkesan abis! Selamat berlibur, ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: