5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Terbaik di Demak, Simak Alamat Lengkap dan HTMnya Disini

5 Rekomendasi  Wisata Terbaru 2024 Pantai Terbaik di Demak, Simak Alamat Lengkap dan HTMnya Disini

Pantai Morodemak-instagram @zamieaja-

DISWAY JOGJA - Banyak orang yang tertarik mengunjungi Demak karena terkenal dengan wisata religinya. Namun, wisata alam di Demak juga tidak kalah menarik dengan daerah lain. Salah satunya wisata terbaru 2024 pantai terbaik di Demak.

Aktivitas yang biasanya dilakukan di wisata terbaru 2024 pantai terbaik di Demak seperti, bersantai sambil menikmati pemandangan pantai, bermain pasir, berenang, menjelajahi keindahan pantai, dan lain-lain.

Beberapa wisata terbaru 2024 pantai terbaik di Demak juga menawarkan beberapa wahana olahraga air yang menyenangkan seperti, banana boat, jet ski, dan lain-lain.

Wisata terbaru 2024 pantai terbaik di Demak menyuguhkan keindahan pemandangan pasir putih yang bersih, air laut yang jernih, ombak yang besar, dan beberapa spot foto yang menarik.

Berikut 5 rekomendasi wisata favorit terpopuler pantai terbaik di Demak :

1. Pantai  Glagah Wangi Istambul

Di Pantai ini kamu dapat melakukan beberapa aktivitas seperti, berperahu, berjalan-jalan di hutan bakau, hingga bermain air di tepian laut yang tenang. Serta terdapat beberapa spot foto yang memukau. Untuk menuju ke Wisata alam bernuansa pantai terbaik di Demak ini, kamu harus menaiki perahu nelayan yang sudah disediakan. Untuk menghindari adanya bahaya pada pengunjung, pengelola pantai membatasi jam kunjung, yaitu dari jam7 pagi sampai jam 5 sore saja.

Alamat : Desa Tambakbulusan, Dukuh, Bongsari, Kec. Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

HTM : Rp15.000

2. Pantai Morosari

Wisata paling trending terpopuler pantai terbaik di Demak ini memiliki pemandangan yang indah, apalagi saat matahari tenggelam. Kamu bisa menyewa perahu untuk mengililingi keindahan pantai. Dari pantai ini, kamu bisa menuju ke makam Syekh Mudzakir, dan melihat bekas pemukiman, serta tambak milik penduduk yang terkena abrasi pada tahun 1997. Di tempat ini juga terdapat hutan mangrove yang bisa kamu jangkau dengan cara berjalan kaki atau naik motor. Walaupun dikelilingi laut, di kawasan ini terdapat sumur yang airnya bersih dan tawar.

Alamat : Bedono, Kec. Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

HTM : Rp5.000

3. Pantai Surodadi

Di pantai ini kamu dapat menikmati pemandangan hutan bakau yang asri, pantai yang bersih, dan suasana yang sejuk. Pantai ini memiliki ombak yang cukup tenang sehingga aman untuk melakukan aktivitas bermain air dan berenang.

Pantai Surodadi ini berada di Desa Surodadi yang terkenal sebagai wilayah pesisir yang berprestasi dalam pengelolaan tambak dan hutan mangrove. Daerah ini dijadikan sebagai daerah percontohan penghijauan pantai. Pemandangan yang menyejukkan dan asri akan menemani kamu selama berada di tempat tersebut.

Alamat : Surodadi, Kec. Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

HTM : Rp5.000

BACA JUGA : 8 Tempat Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Terindah Di Kudus, Simak Selengkapnya Disini

4. Pantai Onggojoyo

Wisata trending kekinian pantai terbaik di Demak ini menyuguhkan keindahan alam berupa pepohonan yang rindang, pemandangan laut yang indah, angin dan air laut yang sejuk, serta beberapa fasilitas seperti kamar mandi, toilet, mushola, dan kedai makanan.

Alamat : Desa Gojoyo, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

HTM : Rp5.000

5. Pantai Morodemak

Wisata andalan trending pantai terbaik di Demak ini menyuguhkan berbagai keindahan pantai yang bersih, hamparan hutan mangrove yang sejuk, pemandangan sunset yang indah di sore hari, dan deretan kapal yang bersandar dengan rapi. Kamu juga bisa menjelajahi hutan mangrove disini dengan menggunakan perahu. Beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan seperti, bermain air, dan memancing. Fasilitas yang tersedia berupa gazebo, kamar mandi / kamar bilas, toilet, warung makan / kuliner, dan mushola.

Alamat : Morodemak, Kec. Bonang, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

HTM : GRATIS

Itulah beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai terbaik di Demak. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: