Anak Minta Liburan? Ajak ke Bekasi Aja, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Buat Anak Kamu, Ada yang Gratis Lho

Anak Minta Liburan? Ajak ke Bekasi Aja, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Buat Anak Kamu, Ada yang Gratis Lho

wisata terbaru 2024 untuk anak di bekasi--Rumah123

BACA JUGA : Tempat Nongkrong Anak Muda, 10 Wisata Terbaru 2024 di Bedugul Bali Sajikan Spot Menawan Cek Disini

4. Venetian Water Carnaval

Buat kamu pencinta wahana air, Venetian Water Carnaval bisa jadi salah satu pilihan liburan yang sayang untuk dilewatkan. Terletak di kawasan Tambun Utara, tempat ini menawarkan fasilitas kolam renang dan berbagai wahana air dengan ukuran yang beragam.

Jam operasionalnya pun cukup leluasa, yaitu mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB setiap hari. Harga tiket masuknya pun terjangkau, yakni mulai dari Rp 40.000-an per orang. Jadi, dijamin deh, liburan bareng anak-anak di sini bakal seru dan asyik!

BACA JUGA : Tawarkan Banyak Wahana Menarik, Berikut Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Kembang Langit Park

5. Galaxy Tirtamas Club

Bagi kamu yang ingin merasakan liburan yang lebih lengkap, Galaxy Tirtamas Club bisa jadi pilihan tepat. Selain menyediakan fasilitas kolam renang, tempat ini juga memiliki pusat kebugaran yang bisa kamu nikmati bersama keluarga.

Lokasi Galaxy Tirtamas Club yang berada di kompleks Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, juga memudahkan kamu untuk meneruskan aktivitas liburan setelah puas bermain air. Harga tiket masuknya pun terjangkau, yakni mulai dari Rp 30.000-an per orang. Jadi, dijamin deh, liburan bareng anak-anak di sini bakal seru dan lengkap!

Nah, itulah 5 pilihan tempat wisata terbaru di Bekasi yang bisa jadi alternatif liburan seru buat kamu dan keluarga di tahun 2024 ini. Ada yang gratis, ada juga yang terjangkau, jadi dijamin deh bakal hemat budget tapi tetap bisa nikmatin liburan berkualitas.

Yuk, segera rencanakan liburan bersama si kecil di Bekasi! Buat kamu yang ingin tau informasi lebih lengkap, jangan lupa untuk mengecek website resmi atau media sosial masing-masing tempat wisata terbaru 2024 ya. Selamat berlibur!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: