Lembah Indah Malang Wahana Glamping Seru, Wisata Terbaru 2024 Simak Fasilitas dan HTM Selengkapnya Disini

Lembah Indah Malang Wahana Glamping Seru, Wisata Terbaru 2024 Simak Fasilitas dan HTM Selengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 Lembah Indah Malang yang punya wahana Glamping seru--

DISWAY JOGJA - Lembah Indah Malang adalah tempat wisata terbaru 2024 glamping yang ada di Jawa Timur dimana saat ini sedang cukup hits dan disukai banyak wisatawan.

Ada beberapa tipe kamar yang disediakan di wisata terbaru 2024 Lembah Indah Malang ini, dari mulai tenda camping biasa hingga villa dengan harga yang bervariasi.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tempat Nongkrong di Jepara, Instagramable Banget Simak Lokasinya Disini

Lokasi wisata terbaru 2024 Lembah Indah Malang ini berada di tengah lembah hijau dan dataran tinggi yang mana akan menghadirkan suasana alam asri dan sejuk secara alami.

Jika beruntung, Kamu akan menyaksikan kabut tebal turun ke area wisata terbaru 2024 ini ketika menjelang malam dan keesokan paginya.

Wisata Terbaru Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang menggabungkan konsep wisata edukasi, rekreasi, dan penginapan dalam satu lokasi di tengah lembah.

Lokasinya yang sangat luas memungkinkan wisatawan untuk menikmati pemandangan alam sambil jalan kaki maupun naik kendaraan pribadi.

Dari pintu masuk, Kamu akan akan melewati area ticketing. Dari sini, petugas akan bertanya tentang tujuan Kamu datang kesini.

Jika Kamu ingin menginap, petugas akan mengarahkan langsung ke area resepsionis yang berjarak sekitar 100 m dari area ticketing.

Jadi Kamu tidak perlu membayar biaya tiket masuk terpisah karena sudah termasuk dalam biaya menginap.

Tapi kalau Kamu hanya ingin nongkrong di kafe, restoran, atau wisata petik stroberi, Kamu akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp20.000/orang.

Sarana Edukasi Wisata Lembah Indah Malang

Selain punya banyak unit glamping,  Lembah Indah Malang juga menyediakan wisata edukasi untuk anak-anak, yaitu kebun hidroponik dan stroberi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: