5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Lumajang? Punya Pemandangan Luar Biasa, Nomor 2 Namanya Unik Simak Selengkapnya

5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Lumajang? Punya Pemandangan Luar Biasa, Nomor 2 Namanya Unik Simak Selengkapnya

5 wisata terbaru 2024 pantai di Lumajang yang punya pemandangan luar biasa--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 pantai memang seakan tidak ada matinya, termasuk dengan pantai-pantai di wilayah selatan yang ada di kabupaten Lumajang, Jawa Timur. 

Meskipun Lumajang merupakan kabupaten kecil, namun wisata terbaru 2024 pantainya juga tidak kalah mempesona dengan daerah lainnya. 

Kali ini, melalui tulisan dibawah akan diulas beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Lumajang yang sangat indah dan mempesona.

BACA JUGA : Liburan Murah Sambil Belajar Sejarah? Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Candi Yogyakarta, Punya Harga Tiket Murah

Daftar wisata terbaru 2024 pantai di Lumajang ini mungkin bisa Kamu jadikan sebagai alternatif kunjungan wisata di Jawa Timur pada libur lebaran nanti.

Berikut adalah 5 rekomendasi wisata pantai Lumajang yang punya panorama indah dan layak masuk daftar kunjungan libur lebaranmu.

1. Pantai Wotgalih

Wisata favorit terpopuler Pantai Wotgalih ini terletak di desa Wotgalih kecamatan Yosowilangun, kabupaten Lumajang, Jawa Timur. 

Pada bagian bibir Pantai Wotgalih ini, Kamu nantinya akan disuguhi dengan pemandangan yang sangat luar biasa indahnya.

BACA JUGA : 6 Destinasi Hidden Gems Wisata Terbaru 2024 Lampung Utara? Sering Dikunjungi Khalayak, Kamu Kapan?

Diantaranya adalah warna air laut yang sangat eksotis dengan ombak yang berlapis bergulung. Ombak yang seperti ini  sangat cocok untuk digunakan sebagai ajang selancar.

Selain keindahan pantai, kita juga  bisa melakukan aktivitas memancing di sungai payau dekat jembatan bambu.

2.Pantai Bambang  

Pantai ini merupakan salah satu penghasil batu hias yang terdapat di kabupaten Lumajang. Pantai Bambang terletak di desa Bago, kecamatan Pasirian, Lumajang, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: