Nikmati Sensai Terbang Dengan Paralayang? Wisata Terbaru 2024 Bukit Kemuning Karanganyar, Cek Tarif Lengkapnya

Nikmati Sensai Terbang Dengan Paralayang? Wisata Terbaru 2024 Bukit Kemuning Karanganyar, Cek Tarif Lengkapnya

Wisata Bukit Paralayang Kemuning--

DISWAY JOGJA- Wisata Paralayang Kemuning merupakan wisata terbaru 2024 yang menawarkan olahraga terbang layang. Simak untuk harga tiketnya, kamu bisa mengunjunginya bersama keluarga atau teman.

Wisata terbaru 2024 yang lagi hits ini, memberikan keseruan terbang di atas perbukitan. Sehingga kamu akan disuguhkan dengan keindahan alam yang membuat jatuh cinta. Meskipun terbilang ekstrem, namun jika sudah berada di atas sana, kamu akan lupa dengan rasa takut melainkan kesejukan yang akan dirasakan.

Wisata Paralayang ini bisa kamu nikmati untuk menghilangkan penat. Apalagi aktifitas keseharian di perkotaan yang padat dan bising, kamu perlu sejenak berlibur di wisata terbaru 2024. Jangan lupa untuk mengabadikan momen indah kamu saat berada di ketinggian.

Artikel ini akan membahas terkait wisata paralayang Kemuning, wisata baru 2024 yang lagi hits untuk liburan. Simak hingga akhir sebelum kamu datang ke sana.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Telaga Ngebel? Surga Tersembunyi di Ponorogo Pesonanya Estetik Spot Cantik Buat Lebaran

Bukit Paralayang Kemuning

Bukit Paralayang Kemuning merupakan salah satu destinasi wisata olahraga terbang layang. Olahraga ini memang terbilang ekstrim bagi sebagian orang. Namun, bagi pencinta olahraga, ini merupakan olahraga yang sangat seru dan menyenangkan.

Tempat wisata alam bernuansa perkebunan teh ini, berada di daerah perkebunan teh Kemuning yang memiliki keindahan bentang alam perbukitan. Lokasinya, masuk Desa Segorogunung Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar. Kamu akan diajak melayang melintasi hijaunya kebun teh di Kemuning. Kesejukan alam akan langsung kamu nikamti saat terbang dengan paralayang.

Bagi kamu yang tidak ingin naik paralayang, tenang saja karena wisata Bukit Paralayang ini, terdapat berbagai aktivitas yang tersedia. Mulai dari menyaksikan indahnya pemandangan, berkemah, hingga berfoto berlatar perbukitan hijau berselimut tanaman teh.

Harga Tiket Masuk Bukit Paralayang Kemuning

Tarif objek wisata ini menetapkan sangat terjangkau. Kamu bisa menyiapkan dari sekarang dana untuk pergi ke wisata bukit Paralayang ini. Adapun biaya harus menyiapkan yaitu mulai dari Rp450.000 – Rp600.000 jika ingin mencoba paralayang.

Jenis Paket Harga Paket

  • Paket Paralayang A Rp450.000
  • Paket Paralayang B Rp600.000

Harga Paket Paralayang Kemuning

  • Paket Paralayang A: Terbang tandem bersama pilot berlisensi Master Tandem dan mendapat transportasi dari take off sampai landing.
  • Paket Paralayang B: Terbang tandem bersama pilot berlisensi Master Tandem, transportasi dari take off sampai landing, Camera Action untuk dokumentasi dan hasil dokumentasi bersama memori.

Jam Operasional Bukit Paralayang Kemuning

Wisata bukit paralayang kemuning ini bisa dikunjungi dari pagi hingga malam hari. Namun jika kamu berkeinginan untuk berkemah, maka dapat menikmati selama 24 jam. Sedangkan untuk bermain paralayang buka dari pukul 09.00 sampai pukul 05.00 sore.

Pemandangan Indah di Kawasan Bukit Paralayang

Tidak diragukan lagi, bahwa pemandangan objek wisata ini sangatlah indah. Hamparan hijau akan membuat kamu terasa damai. Ditambah dengan rerumputan, pepohonan, serta kebun teh yang hijau begitu menyejukkan mata. Birunya langit dan putihnya gumpalan awan yang indah menampah keindahan pesona alam yang akan selalu kamu kenang saat naik Paralayang.

Bukit Paralayang ini berada di ketinggian 1.300 mdpl. Tentunya, udara yang ada di sini sangatlah sejuk. Jangan lupa untuk mengenakan pakaian hangat supaya kamu tidak kedinginan di atas sini.

Wisata yang lagi hits ini, menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin sekali menikmati gimana rasanya terbang di udara dan melepas semua penat di kepala agar terasa lebih rileks. Kamu akan melihat paralayang berwarna-warni, yang dari kejauhan, seperti burung yang terbang melintasi angkasa.

Itulah wisata Bukit Paralayang Kemuning, wisata terbaru 2024 yang lagi hits lengkap dengan harga tiketnya. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : Liburan Murah Sambil Belajar Sejarah? Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Candi Yogyakarta, Punya Harga Tiket Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: