Bak Surga: 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Selatan yang Wajib Dikunjungi

Bak Surga: 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Selatan yang Wajib Dikunjungi

wisata terbaru 2024 di lampung selatan --Travelingyuk.com

DISWAYJOGJA-Lampung Selatan, sebuah kabupaten di Provinsi Lampung, telah menjadi daya tarik wisata terbaru 2024 tersendiri bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Terkenal dengan pesona pantai yang memukau, kini Lampung Selatan juga menawarkan beragam destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi pada tahun ini. Dari bukit dengan pemandangan menawan, taman air yang menyegarkan, hingga wisata alam yang menakjubkan.

Lampung Selatan seolah menjadi surga tersembunyi yang siap membawa Anda pada pengalaman liburan tak terlupakan. Berikut 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Selatan yang Wajib Dikunjungi:

1. Kebun Karet Trikora dan ITERA: Keindahan Alam yang Instagramable

Meskipun bukan tempat wisata terbaru 2024 resmi, Kebun Karet Trikora dan ITERA telah menjadi favorit bagi masyarakat sekitar, bahkan untuk berfoto-foto. Jalan lurus dengan pohon karet di sepanjang sisi jalan memberikan pemandangan yang estetik, terutama saat musim gugur saat daun-daun berguguran.

2. Air Panas Way Belerang: Mandi di Sumber Alami

Lampung Selatan memiliki beberapa destinasi wisata air panas, salah satunya adalah Air Panas Way Belerang Kalianda. Hanya dengan Rp10.000 per orang, Anda dapat menikmati kolam pemandian yang tertata rapi dan bersih.

Selain itu, ada pula kolam air biasa untuk berenang bebas. Selain Way Belerang Kalianda, ada juga Way Belerang Simpur, Air Panas Pesisir, dan Air Panas Natar, masing-masing dengan harga tiket yang terjangkau.

BACA JUGA : Cek Alamat Lengkapnya, Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 Lebak Banten Bertemakan Alam Eksotis Kamu Wajib Kunjungi

3. Pantai Minang Rua: Terjun Bebas ala Tarzan

Pantai Minang Rua menawarkan pengalaman unik dengan wahana terjun bebas ala Tarzan. Di sini, Anda dapat melompat dari akar-akar pohon besar di pinggir pantai ke laut. Selain itu, ombak yang tenang di pantai ini juga cocok untuk snorkeling, dengan dasar laut yang masih alami dan banyak anemon laut serta ikan-ikan yang beragam.

4. Tabek Indah Resort: Rekreasi Serba Ada

Tabek Indah Resort di Desa Serbajadi, Pemanggilan, Kecamatan Natar, menawarkan berbagai aktivitas seru dalam satu tempat. Dengan Rp15.000, Anda dapat menikmati padang rumput hijau yang asri, dengan gazebo-gazebo, permainan anak, spot foto, dan wahana sederhana. Selain itu, Anda juga dapat mencoba flying fox (Rp15.000), ATV (Rp20.000), skuter matic (Rp10.000), paintball (Rp100.000 per tim), dan waterboom (Rp20.000).

5. Pantai Kedu Warna: Spot Foto Instagramable Nan Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: